Breaking News:

Barcelona

Lawan Benfica di Liga Champions, Barcelona Dapat Motivasi Kembalinya Ansu Fati, Pedri dan Alba

Barcelona bakal hadapi Benfica di Liga Champions dini hari tanggal 29 September 2021, Barcelona dapat motivasi seteah Ansu Fati kembali.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Twitter/@FCBarcelona
Ansu Fati, gelandang Barcelona yang disebut sebagai pengganti Lionel Messi di klub Catalan itu sukses mencetak gol kontra Levante di La Liga, Minggu 26 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah meraih kemenangan besar kontra Levante di Liga, Barcelona kini bersiap menghadapi Benfica di Liga Champions, pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Jelang laga melawan Benfica, Barcelona mendapat kabar baik, dengan kembalinya beberapa pemain penting mereka diri cidera.

Media Spanyol Marca melaporkan, gelandang muda dan bek kir Barcelona Pedri dan Jordi Alba pada Senin pagi kembali berlatih, dan keduanya berpartisipasi dalam sesi kolektif.

Menjelang pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Benfica, Ronald Koeman akan dengan senang hati menyambut kembali dua pemain kunci tim utama tersebut.

Meskipun belum belum ada kepastian tentang seberapa banyak keduanya dapat berpartisipasi dalam pertandingan melawan Benfica.

Kemenangan atas Levante telah meningkatkan moral Balaugrana dan kembalinya Ansu Fati telah mengilhami harapan bahwa hari-hari yang lebih baik ada di depan bagi tim Catalan.

Setelah kekalahan telak dari Bayern Munich pada pembukaan babak grup Liga Champions.

Barcelona sangat membutuhkan kemenangan tandang di Benfica.

Ronald Koeman berharap untuk menggunakan momentum positif yang dihasilkan dari kemenangan lawan Levante untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Koeman, bagaimanapun, masih tanpa sejumlah pemain kunci karena cedera, seperti Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Kun Aguero dan Alejandro Balde muda.

Baca juga: HASIL Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona Tekuk Levante 3 - 0, Pengganti Messi Langsung Cetak Gol

Baca juga: Ansu Fati Siap Tampil dalam Laga Barcelona vs Levante, Ronald Koeman Batasi 15 Menit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved