Breaking News:

Liverpool

Nathaniel Phillips Berpeluang Masuk Starting XI Liverpool Kontra Norwich Malam Ini di Carabao Cup

berita Liverpool. jadwal Carabao Cup. jadwal Piala Liga. Jadwal Liverpool vs Norwich. jadwal Norwich vs Liverpool. Tribun Jambi. Jurgen Klopp

AFP
Nathaniel Philips bersama Pelatih Liverpool Jurgen Klopp 

TRIBUNJAMBI.COM - Nathaniel Phillips dapat kembali ke starting XI untuk The Reds pada hari Selasa saat mereka memulai kampanye piala domestik mereka melawan Norwich City.

Jurgen Klopp diperkirakan akan membuat beberapa perubahan, dan Nathaniel Phillips adalah salah satu dari mereka yang mungkin mendapatkan awal pertama untuk musim 2021/2022.

Dengan Virgil Van Dijk dan Joel Matip akan diistirahatkan, Joe Gomez lebih cenderung tampil daripada Ibrahima Konaté.

Konate mendapatkan debut melawan Crystal Palace selama akhir pekan. Nathaniel Phillips adalah satu-satunya bek tengah yang belum tampil untuk The Reds.

Tapi itu bisa berubah pada Selasa malam karena kemitraan yang paling mungkin di belakang terlihat seperti Gomez dan Phillips.

Bek muda Liverpool, Nathaniel Phillips, tampil impresif saat The Reds menang 2-1 atas West Ham pada Sabtu (31/10/2020).
Bek muda Liverpool, Nathaniel Phillips, tampil impresif saat The Reds menang 2-1 atas West Ham pada Sabtu (31/10/2020). (PETER POWELL / POOL / AFP)

Kontrak baru untuk Nathaniel Phillips

Nathaniel Phillips kesempatan besar ketika Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip menderita cedera akhir musim musim lalu.

Phillips telah menjadi satu-satunya fitur konstan di lini belakang itu, sering bermitra dengan Rhys Williams dan Ozan Kabak saat Liverpool mengamankan kualifikasi Liga Champions mereka.

Liverpool memutuskan untuk menghadiahi Williams dan Phillips dengan kesepakatan jangka panjang sebelum Williams dipinjamkan ke Swansea.

Phillips menarik minat dari Newcastle, Burnley, Brighton dan Southampton di musim panas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved