Breaking News:

Liverpool

Siapa Karim Adayemi? Bintang Muda Incaran Liverpool, Real Madrid dan Barcelona

berita Liverpool. berita Real Madrid. berita Barcelona. berita Borussia Dortmund. berita Bayern Munchen. Karim Adayemi. Liga Inggris. RB Salzburg

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Karim Adeyemi, pemain RB Salzburg incaran Liverpool, Barcelona dan Real Madrid 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang muda asal Jerman Karim Adayemi kini jadi incaran sejumlah klub elit Eropa.

Dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia, pelatih kepala Jerman Hansi Flick memperkenalkan dunia akan bakat muda Karim Adeyemi.

Pemain depan itu hanya berada di lapangan selama 18 menit, tetapi kemampuannya untuk mendapatkan ruang terbukti dari menit pertama.

Dia mengantongi gol dan menunjukkan dengan tepat mengapa begitu banyak klub di seluruh Eropa tertarik pada striker Red Bull Salzburg.

Dikutip dari Fotball Transfert Adeyemi Lahir di Munich, Jerman pada tahun 2002. Dia meniti kariernya di sistem pemuda TSV Forstenried hingga raksasa lokal Bayern Munich menjemputnya pada 2010.

Striker muda Timnas Jerman yang bermain di klub RB Salzburg, Karim Adeyemi. Bakat pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa.
Striker muda Timnas Jerman yang bermain di klub RB Salzburg, Karim Adeyemi. Bakat pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Adeyemi masih akan berada di Bayern hingga hari ini, jika bukan karena kegagalan dalam negosiasi kontrak dan juga sang pemain. 

Berangkat ke SpVgg Unterhaching, di mana ia menghabiskan enam tahun sebelum Red Bull Salzburg merekrut pemain tersebut pada 2018.

Pemain depan itu menghabiskan musim pertamanya di klub Austria dengan status pinjaman di klub pengumpan FC Liefering, di mana ia mencetak enam gol dan empat assist dalam 20 pertandingan di penerbangan kedua Austria.

Adeyemi menghabiskan dua musim berikutnya dengan berpindah-pindah antara peminjaman di klub pengumpan.

Masa-masa sporadis di tim utama RB Salzburg, di mana ia mengumpulkan 22 gol dan 30 assist untuk kedua klub hanya dalam 74 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved