Breaking News:

Real Madrid

Ditinggal Cristiano Ronaldo ke Man Utd, Juventus Targetkan Penyerang Real Madrid Luka Jovic

Berita Real Madrid. Berita Juventus. Berita Manchester United. Berita Man Utd. Berita Man United. Liga Italia. Cristiano Ronaldo. Luka Jovic

AFP
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic yang jadi incaran Juventus 

TRIBUNJAMBI.COM - Juventus menyasar penyerang Real Madrid, Luka Jovic untuk mengisi lini depan mereka yang ditinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Seperti diketahui, Juventus mengalami krisis penyerang sejak ditinggal megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang kembali ke Manchester United.

Adanya Alvaro Morata, Paulo Dybala, hingga Moise Kean nyatanya belum cukup mengembalikan performa Juventus yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Mereka memang menang 3-0 atas Malmo dalam kompetisi Liga Champions.
Namun di Liga Serie A Italia, Juventus tengah terpuruk di posisi 16 klasemen dengan hanya mengoleksi 1 poin.

(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin.
(Dari kiri) Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, bek Italia Juventus Leonardo Bonucci, dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta pada 16 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Mereka belum memenangkan satu pun pertandingan di Liga Italia musim ini.
Hasil imbang 2-2 kontra Udinese membuka musim Juventus dengan tidak begitu buruk.

Namun setelahnya, mereka dipermalukan 0-1 oleh Empoli di Allianz Arena, dan dipulangkan Napoli dengan skor 2-1 di Stadion Diego Maradona.

Melihat hasil yang kurang memuaskan di awal musim, manajemen Juventus menyasar penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

"Juventus dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Real Madrid Luka Jovic sebagai target transfer potensial untuk 2022," demikian laporan Sportmole, Sabtu (18/9/2021).

Meskipun diberi peran dalam skuat Los Blancos oleh Carlo Ancelotti, Jovic hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti di La Liga musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain enam kali sebagai starter di papan atas Spanyol sejak transfernya senilai 54 juta poundsterling ke Bernabeu pada Juli 2019.

Baca juga: Nasib Paul Pogba di Man United, Sang Agen: Juventus Selalu Dipikirkan Olehnya

Baca juga: Legenda Bianconeri Marchisio Sebut Inter Milan Sekarang Lebih Kuat dari Juventus

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Juventus vs AC Milan di Liga Italia, Chiesa Siap Perkuat Sinyonya Tua

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved