Breaking News:

Manchester United

JADWAL Link Nonton West Ham vs MU, Gelandang Incaran United Bisa Permalukan Setan Merah

berita Liga Inggris. berita Manchester United. berita West Ham. berita Liga Inggris. David Moyes. Ole Gunnar Solskjaer. Tribun Jambi. Liga Premier

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Instagram Man United
Ronaldo ikut merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes saat MU vs Newcastle yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo sudah mencetak 120 gol bersama Man United. 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Inggris pekan kelima akan bergulir akhir minggu ini. Manchester United akan bertandang ke Stadion London melawan West Ham United, pada Minggu (19/9/2021). Siaran langsung laga ini bisa disaksikan di Mola TV.

Siaran langsung laga Manchester United vs West Ham ini akan mulai tayang pada pukul 20.00 WIB.

Link nonton siaran langsung Manchester United vs West Ham bisa diakses di akhir artikel ini.

Di laga ini, tuan rumah West Ham tidak diperkuat pencetak gol terbanyak mereka musim ini di Liga Inggris, pasalnya, Michail Antonio karena skorsing.

Skuat Manchester United musim 2021-2022
Skuat Manchester United musim 2021-2022 (Instagram/@manchesterunited)

Tapi di tim David Moyes ini, ada satu pemain yang akan tampil mengesankan, yakni Declan Rice.

Di samping Tomas Soucek di lini tengah, Declan Rice akan berusaha untuk memaksakan dirinya pada United dan menunjukkan kepada orang-orang seperti Ole Gunnar Solskjaer dan manajer klub besar lainnya, bahwa dia layak untuk biaya transfer £ 100 juta yang dilaporkan.

Declan Rice bisa menggagalkan United

Dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang ingin menguasai bola dan menciptakan peluang bagi orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood, Rice akan tahu bahwa dia harus melakukan yang terbaik untuk bisa menghentikan Manchester United.

Tapi gelandang Inggris itu tidak ingin hanya menahan Man United saja, dia akan bersemangat untuk memaksakan dirinya pada pertandingan dengan tendangan kerasnya dari dalam yang membuat timnya bisa kembali ke depan dan naik ke atas klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Kekalahan Manchester United atas Young Boys Tuai Kritik terhadap Solskjaer

Baca juga: Harapan Manchester United Dapatkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen Pupus

Baca juga: Lingard Hanya Sentuh Bola 6 Kali saat Manchester United Kalah 2-1 di Markas Young Boys

Declan Rice suka bermain di pertandingan besar, tetapi ketika dia akan menghadapi teman-teman baiknya seperti Jesse Lingard, Jadon Sancho, Harry Maguire dan Luke Shaw, dia akan berupaya mengalahkan rekan setimnya di Inggris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved