Breaking News:

Liga Champions

LINK NONTON Young Boys vs MU di Liga Champions, Siaran Langsung Vidio.com Pukul 23.45 WIB

jadwal Liga Champions. jadwal Young Boys vs MU. jadwal Young Boys vs Man Utd. jadwal Manchester United. Man United. Cristiano Ronaldo. siaran langsung

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sesaat lagi tayang Liga Champions untuk babak penyisihan grup pada laga Young Boys vs Manchester United (MU) di Stadion Wankdorf pada hari Selasa (14/9/2021).

Laga perdana dalam babak 32 besar Liga Champions di pertandingan Young Boys vs Manchester United ini bisa disiarkan secara live streaming lewat link nonton di Vidio.com

Link nonton siaran langsung laga Young Boys vs MU bisa didapatkan pada akhir artikel ini.

Laga antara Young Boys vs Manchester United bisa disaksikan secara siaran langsung di Vidio.com

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai tamu di markas Young Boys malam ini, Selasa (14/9). Man United datang dengan sejumlah pemain utamanya.

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani dan Marcus Rashford. Kedua pemain ini nampak di latihan tim Manchester United jelang laga tandang ke markas Wolves
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani dan Marcus Rashford. Kedua pemain ini nampak di latihan tim Manchester United jelang laga tandang ke markas Wolves (The Sun)

Seperti yang diketahui, beberapa pemain Man Utd ada yang diragukan bermain karena cidera.

Sebut saja nama Marcus Rashford dan juga Edinson Cavani. Kedua pemain andalan Man United ini masih diragukan bermain.

Namun dalam pertemuan Young Boys vs MU ini, Setan Merah masih memiliki banyak back-up pemain untuk dimainkan dalam babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Young Boys yang datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas FC Zurich dari tim asuhan Andre Breitenreiter, sebelum bertemu Man United.

Bahkan gol dari pemain sayap Christian Fassnacht dan pemain internasional DR Kongo Meschak Elia dan dua gol di babak kedua dari gelandang Michel Aebischer memastikan kemenangan bagi Young Boys asuhan David Wagner yang akan menjamu Man United.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved