Breaking News:

Liga Champions

INI Deretan Pemain Barcelona yang Diprediksi Menghadapi Bayern di Liga Champions Malam Ini

berita Barcelona. berita Bayern Munchen. jadwal Barcelona vs Bayern Munchen. jadwal Liga Champions. jadwal bola malam ini. Lionel Messi. La Blaugrana

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Pau BARRENA / AFP
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga Barcelona vs Bayern Munchen di Camp Nou pada hari Rabu (15/9) akan segera tersaji di babak 32 besar penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Dalam laga Barcelona vs Bayern Munchen ini, merupakan pertandingan yang dinanti fans tim masing-masing.

Terlebih bagi fans Barcelona yang pastinya masih tidak terima dengan hasil Liga Champions 2019-2020, saat La Blaugrana --julukan Barcelona-- dipermalukan dengan skor agregat besar 2-8.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen ini bisa anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.com malam ini pukul 02.00 WIB.

Prediksi pemain yang diturunkan Barcelona dan Bayern Munchen dalam laga ini sungguh berbeda dengan skuat di Liga Champions musim 2019-2020.

Terlebih untuk Barcelona yang saat ini memiliki banyak perubahan pemain di dalam skuat. Bahkan yang paling mencolok ialah hilangnya Lionel Messi dan Antonio Grieazmann.

Namun, dalam laga Barcelona vs Bayern Munchen kali ini. Skuat Blaugrana tak bisa diremehkan, pasalnya tim asuhan Ronald Koeman ini telah meningkat sebagai satu unit dalam beberapa bulan terakhir ini.

Blaugrana telah membuat kemajuan dengan transisi mereka tetapi perlu mengatasi beberapa masalah untuk mendapatkan peluang melawan tim Nagelsmann dalam minggu ini.

Bayern Munchen, di sisi lain, juga telah mengesankan selama setahun terakhir dan bisa sangat efisien pada pertemuan dengan Barcelona pada Rabu besok.

Juara bertahan Jerman ini ingin kembali merebut mahkota Liga Champions mereka musim ini dan harus dalam kondisi terbaik mereka pada hari Rabu besok.

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Young Boys vs MU, Ronaldo dan Sanco Masuk Starting XI, Ada Potensi Banjir Gol

Baca juga: INILAH Susunan Pemain Man Utd Melawan Young Boys di Liga Champions Malam Ini, Ronaldo Main

Baca juga: SESAAT LAGI! Laga Young Boys vs Man Utd, Ronaldo Bakal Buat Rekor Baru di Liga Champions Bila Main

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved