Breaking News:

Liga Champions

SESAAT LAGI! Laga Young Boys vs Man Utd, Ronaldo Bakal Buat Rekor Baru di Liga Champions Bila Main

jadwal Liga Champions. jadwal Young Boys vs Man Utd. berita Manchester United. Cristiano Ronaldo. rekor baru. siaran langsung Vidio.com. Man United

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Instagram/@manchesterunited
Debut kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United melawan Newcastle di Liga Inggris 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Champions malam ini, perdana akan memainkan laga Young Boys vs Manchester United pukul 23.00 WIB, Selasa (14/9/2021).

Laga Young Boys vs Manchester United ini merupakan babak penyisihan grup F di Liga Champions.

Manchester United datang ke markas Young Boys dengan pula membawa bintang baru rasa lama mereka, yaitu Cristiano Ronaldo.

Dalam laga Young Boys vs Manchester United ini, Cristiano Ronaldo berada di ambang menyamai rekor Liga Champions lainnya pada Selasa malam.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (MUTV)

Ronaldo yang menandai kembalinya ke Old Trafford dengan dua gol melawan Newcastle United pada Sabtu sore, membantu United meraih kemenangan 4-1 di Liga Inggris.

Perhatian sekarang beralih ke Liga Champions, dengan pemain berusia 36 tahun itu diharapkan membuat penampilan keduanya untuk United dalam waktu tiga hari.

Jika superstar Portugal itu tampil melawan Young Boys, dia akan menyamai rekor Iker Casillas sepanjang masa dengan 177 penampilan di kompetisi tersebut.

Ronaldo diberikan pertandingan pertamanya di Liga Champions segera setelah menandatangani kontrak dengan United menjelang musim 2003-04.

Penyerang veteran ini juga memiliki rekor jumlah gol terbanyak, 15 gol pertama dari total 134 golnya yang terjaring saat bersama United.

Manchester United pun datang dengan penuh percaya diri saat mereka bersiap bertamu ke markas Young Boys di babak penyisihan grup Liga Champions malam ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved