Breaking News:

Liga Champions

LINK NONTON Siaran Langsung Liverpool vs AC Milan di Liga Champions, H2H dan Prediksi Starting XI

jadwal Liga Champions. jadwal Liverpool vs AC Milan. Tribun Jambi. berita Liverpool. berita AC Milan. skuat AC Milan 2021. Liverpool vs. AC Milan vs

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Kolase/Tribunjambi.com
AC Milan bertemu Liverpool dalam fase grup Liga Champions 2021-2022 

TRIBUNJAMBI.COM - Lanjutan episode final Liga Champions 2005 dan 2007 antara Liverpool vs AC Milan akan kembali tersaji pada pertandingan match day 1 hari Kamis, 16 September 2021.

Berikut adalah berita Liverpool vs AC Milan, link siaran langsung, H2H, susunan formasi, dan prediksi pertandingan.

Liverpool dan AC Milan memulai edisi 2021-22 dengan pertandingan yang menggiurkan di Anfield pada hari Kamis, sebagai lanjutan final Liga Champions 2005 dan 2007.

The Reds pergi mencari mahkota Eropa ketujuh mereka tahun ini, sementara AC Milan bertujuan untuk menang di panggung kontinental untuk kedelapan kalinya.

Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions sangat dinantikan, disebut sebagai pertandingan balas dendam
Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions sangat dinantikan, disebut sebagai pertandingan balas dendam (Kolase/Tribun Jambi)

Berita utama dari kemenangan Liverpool atas Leeds United pada akhir pekan seharusnya berpusat di sekitar gol ke-100 Mohamed Salah di Liga Premier atau Liga Inggris.

Sayangnya, cedera horor pada Harvey Elliott membayangi apa yang seharusnya menjadi hari yang baik untuk The Reds di Elland Road.

Salah, Fabinho, dan Sadio Mane semuanya tepat sasaran saat menang 3-0.

Akan tetapi, Elliott yang berusia 18 tahun, yang mulai memantapkan dirinya sebagai starter reguler di bawah Jurgen Klopp, ditandu keluar dengan pergelangan kaki terkilir menyusul pelanggaran dari Pascal Struijk.

Klopp telah menegaskan bahwa Liverpool akan "menunggu" Elliott saat ia memulai jalan panjang menuju pemulihan, tetapi The Reds tidak boleh memikirkan nasib buruk remaja itu untuk sesaat karena mereka berusaha untuk menyelesaikan perempat final dengan lebih baik di Liga Champions musim lalu.

Setelah mengklaim tiga kemenangan dan tiga clean sheet dari empat pertandingan Liga Premier sejauh musim ini Liverpool akan mencari awal yang cepat untuk beraksi di Grup B.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Chelsea vs Zenit di Liga Champions, Ngolo Kante Diragukan Main di Laga Ini

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Barcelona vs Bayern di Liga Champions Pekan Ini, Koeman Balaskan Dendam Barca?

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Liga Champions, Laga Dendam Liverpool vs AC Milan dan Barcelona vs Bayern

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved