Breaking News:

Liga Champions

SIARAN LANGSUNG Barcelona vs Bayern di Liga Champions Pekan Ini, Koeman Balaskan Dendam Barca?

jadwal Liga Champions pekan ini. Liga Champions. jadwal Barcelona vs Bayern. berita Barcelona. berita Bayern Munchen. berita Bayern. Tribun Jambi

Kolase/Tribun Jambi
Ronald Koeman akan membalas dendam Barcelona kepada Bayern Munchen di Liga Champions Musim ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Babak penyisihan grup Liga Champions UEFA akan dimulai dari hari Selasa (14/9) pekan ini. Ada laga big match yang wajib ditonton, ialah laga Barcelona menghadapi Bayern Munich di Camp Nou pada hari Rabu (15/9).

Laga ini menjadi laga balas dendam pastinya bagi Barcelona setelah pada Liga Champions 2019-2020 dipermalukan dengan skor besar.

Sementara Bayern Munchen yang telah mempermalukan Barcelona di masa lalu, nampaknya akan berniat meniru kesuksesan legendaris mereka melawan raksasa Catalan itu.

Barcelona bukan tim seperti dua tahun lalu dan telah meningkat sebagai satu unit dalam beberapa bulan terakhir.

Striker Barcelona Memphis Depay merayakan golnya bersama rekannya di tim usai mencetak gol ke gawang Stuttgart di laga persahabatan, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.
Striker Barcelona Memphis Depay merayakan golnya bersama rekannya di tim usai mencetak gol ke gawang Stuttgart di laga persahabatan, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Blaugrana --julukan Barcelona-- telah membuat kemajuan dengan transisi mereka tetapi perlu mengatasi beberapa masalah untuk mendapatkan peluang melawan tim Nagelsmann dalam minggu ini.

Bayern Munchen, di sisi lain, telah mengesankan selama setahun terakhir dan bisa sangat efisien pada pertemuan dengan Barcelona Rabu besok.

Juara bertahan Jerman akan ingin merebut kembali mahkota Liga Champions mereka musim ini dan harus dalam kondisi terbaik mereka pada hari Rabu besok.

Head-to-Head Barcelona vs Bayern Munich

Bayern Munchen memiliki rekor luar biasa melawan Barcelona dan telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan resmi yang dimainkan antara kedua tim.
Barcelona hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Bayern Munich dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Rabu besok.

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Eropa ini berakhir dengan kemenangan 8-2 untuk Bayern Munchen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved