Breaking News:

Ketua DPD PAN Batanghari Siap Dukung Pemerintah, Hafiz: Demi Kemaslahatan Masyarakat

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari siap mendukung segala program dan kebijakan dari pemerintah daerah.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/musa
M. Hafiz, Ketua DPD PAN Baganghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari siap mendukung segala program dan kebijakan dari pemerintah daerah.

Muhammad Fadhil Arief sebagai orang nomor satu di Kabupaten Batanghari akan mendapat dukungan penuh dari seluruh pasukan partai pemenang pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Ketua DPD PAN Batanghari, M. Hafiz mengatakan walaupun PAN Batanghari tidak dalam gerbong koalisi namun ia mengatakan koalisi ataupun tidak koalisi, bagi kader PAN maupun pengurus PAN yang ada di Kabupaten Batanghari, ini hanyalah permainan kata-kata.

“Secara prinsip, baik dianggap berkoalisi atau tidak berkoalisi, PAN Batanghari mendukung apapun kebijakan dan program pemerintah daerah saat ini,” kata M. Hafiz selaku Ketua DPD PAN Batanghari, belum lama ini.

Syarat mutlaknya dikatakan Hafiz bisa menuntaskan permasalahan masyarakat dan menciptakan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Batanghari.

"Kami, Insya Allah istiqomah pasti mendukung. Jadi tidak ada urusannya, baik kami berlokasi ataupun tidak berkoalisi," pungkasnya.

Baca juga: Pengembalian Dana Desa Awin Diangsur, Inspektur Batanghari Beri Batas Waktu hingga Septemper

Baca juga: Kasus Suap RAPBD Provinsi Jambi: Popriyanto Dicecar KPK Soal Paut Syakarin dan Apif

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat dengan Uni dan Cinta yang Tinggal di Taman Rimba Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved