Breaking News:

Kebakaran di Merangin

Polres Merangin Selidiki Penyebab Kebakaran Puluhan Kios Pedagang di Depan Kantor Bank Jambi

Polisi menyelidiki kasus kebakaran yang menghanguskan puluhan kios pedagang di depan Kantor Bank Jambi Cabang Merangin

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/darwin sijabat
Puluhan kios di depan Bank Jambi, Merangin tinggal puing-puing. Kebakaran terjadi pada Rabu (1/9/2021) subuh. BREAKING NEWS Sekitar 40 Kios di Depan Bank Jambi Merangin Dilahap Sijago Merah 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Puluhan kios penjual pakaian, toko makanan, dan aksesoris di depan Kantor Bank Jambi Cabang Merangin rata dengan tanah dilahap sijago marah.

Kebakaran hebat terjadi ditengah Kota Bangko, Kabupaten Merangin menghanguskan puluhan kios penjual pakaian dan aksesoris pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran itu. Bahkan pihaknya telah meminta keterangan dari beberapa saksi.

"Akan mengidentifikasi, penyelidikan terhadap penyebab kebakaran ini. Saat ini ada beberapa saksi yang kami interogasi untuk mengetahui apa penyebab kebakaran yang terjadi tadi pagi," kata Kapolres.

Sementara terkait dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut belum dapat dipastikan Kapolres. Sebab AKBP Irwan Andy mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Dugaan sementara belum bisa kami pastikan, karena saksi awal menyampaikan sudah melihat kobaran api," kata Kapolres.

Sementara pemilik kios atau pedagang dikatakan Kapolres juga sedang tertidur saat terjadi kebakaran.

Jumlah kios yang terbakar tersebut diperkirakan mencapai 40 kios dengan jumlah pedagang kurang dari 40. Sebab satu pedagang ada yang memiliki dua kios.

Terkait dugaan adanya unsur kesengajaan dikatakan Kapolres masih dalam penyelidikan dan harus melakukan pemeriksaan terhadap saksi saki.

"Kami akan identifikasi lagi setelah melakukan penyelidikan terhadap saksi yang kami periksa," tandas Kapolres.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved