Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Razia Kafe di Sungai Penuh, Polisi Amankan Miras hingga Tisu Magic

Polsek Sungai Penuh melakukan razia kafe dan karaoke di Pelayang Raya Sungai Penuh. Hasilnya miras hingga tisu megic diamankan.

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Heru
Razia Kafe di Sungai Penuh, Polisi Amankan Miras hingga Tisu Magic 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Menindaklanjuti Laporan masyarakat, Polsek Sungai Penuh melakukan razia terhadap kafe dan karaoke di Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

Hasilnya 8 botol minuman keras (miras) dengan kadar alkohol diatas 5 persen, Tisu Magic Power dan Minuman Penambah Stamina diamankan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titi Sari.

Ia menyebutkan, bahwa sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa kafe milik MS (57) di Desa Pelayang Raya menyediakan wanita malam dan diduga sebagai tempat prostitusi dan minuman keras.

"Menindaklanjutinya, Sekitar pukul 22.30 Wib malam tadi, Sabtu (28/8) kita melakukan giat patroli malam Minggu. Kita mendatangi Kafe yang dimaksud," kata Kapolsek.

Dibeberkannya, di lokasi Kafe milik MS tersebut ditemukan Tisu Magic Power yang biasa digunakan untuk mencegah ejakulasi dini.

Selain itu juga ditemukan bubuk instan merek teh hijau dan greeng joss digunakan untuk stamina pria.

Sejumlah minum keras juga ditemukan di lokasi, seperti Contrue 1 botol kandungan alkohol 40%, Anggur Merah sebanyak 7 botol dengan kandungan alkohol 14%,

"Dan juga terdapat wanita penghibur dan pelanggan di kafe,” kata Kapolsek lagi.

Selanjutnya ditambahkan Kapolsek, pihaknya menyita dan mengamankan barang-barang tersebut ke Polsek untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

“Kita memberikan penyampaian secara persuasif dan akan memanggil Pemilik Kafe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan akan berkoordinasi dengan JPU terkait miras dengan kandungan alkohol diatas 10%,” tambah AKP Ragil Titi Sari.

Selain itu, pada malam yang sama Jajaran Polsek Sungai Penuh juga menindaklanjuti laporan masyarakat bahwa di Kuburan Nenek Dusun Sungai Akar, Desa Pelayang Raya sering dijadikan sebagai tempat nyabu, ngelem dan minum.

“Ketika kita patroli ke daerah Kuburan Nenek tersebut kita menemukan Bungkus Comix yang berserakan,” pungkasnya.

Baca juga: Kuburan Nenek di Sungai Penuh Malah Dijadikan Tempat Mabuk, Polisi Lakukan Penelusuran

Baca juga: Tak Kapok Digerebek Satpol PP, Toko di Bungo Ini Kembali Jual Miras

Baca juga: Ternyata Toko Harapan yang Kedapatan Jual Miras di Bungo Sudah Pernah 2 Kali Digerebek

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved