Breaking News:

Al Haris Berharap Program Jambi Mantap Mulai Berjalan 2022

Gubernur Jambi, Al Haris tengah menyesuaikan program Jambi Mantap ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk tahun 2022.

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/Monang Widyoko
Gubernur Jambi Al Haris. RPJMD Program Jambi Mantap Tengah Dibicarakan, Al Haris Harapkan 2022 Dapat Berjalan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Al Haris tengah menyesuaikan program Jambi Mantap ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk tahun 2022.

Pada Jumat (20/8/2021) pagi, pihaknya bersama Bapeda Bakeuda Provinsi Jambi menggelar rapat membahas program yang dirinya usung itu.

"Fokusnya yakni pada kondisi jalan-jalan kita yang rusak. Jadi kami juga sedang memilah-milah, jalan mana saja yang menjadi krusial dan diutamakan ke depannya," ungkapnya saat usai rapat tersebut.

Al Haris menginginkan fokus pemerintah Provinsi Jambi tak melulu soal penanganan Covid-19, tetapi pembangunan daerah harus tetap jalan.

"Intinya kita tetap fokus penanganan Covid-19 tapi bukan berarti kita mengesampingkan pembangunan daerah. Tetap hak masyarakat seperti jalan, kesehatan, pendidikan, dan lainnya tetap berjalan," ucapnya.

Dirinya pun menyebut estimasi sementara anggarannya sebesar Rp 5 triliyun dan akan dirancang RPJMDnya.

"Nanti kalau RPJMDnya final, kita kirimkan ke semua SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah adalah perangkat Pemerintah Daerah). Harapannya pada 2022 semua bisa berjalan," pungkasnya.

Baca juga: Tak Perlu Takut, Pemerintah Pastikan Semua Merek Vaksin Covid-19 di Indonesia Aman Digunakan

Baca juga: Jokowi Tak Ingin Polri Bertindak Responsif Setelah Mural 404:Not Found Viral

(Tribunjambi.com/Widyoko)

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved