Breaking News:

Berita Muarojambi

Camat Bahar Utara Minta Polres Muarojambi Sasar Vaksinasi Bagi Pelajar di Kecamatannya

"Beberapa waktu lalu kami melihat aksinya vaksinasi yang dilakukan nya telah menyasar ke pelajaran SMA, kami berharap kegiatan itu dapat dilanjutkan p

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Camat Bahar Utara Samdiya 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Masih banyak warganya belum mendapatkan dosis vaksin Covid-19, camat Bahar Utara minta pihak Polres Muarojambi nyasar warganya untuk divaksin.

Seperti yang disampaikan oleh Camat Bahar Utara Samdiya, ia apresiasi kegiatan jemput bola vaksinasi yang dilakukan pihak Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi.

"Beberapa waktu lalu kami melihat aksinya vaksinasi yang dilakukan nya telah menyasar ke pelajaran SMA, kami berharap kegiatan itu dapat dilanjutkan pada pelajar SMA dan SMK di Kecamatan kami,"kata Samdiya Rabu (18/7/2021).

Jika pihak Polres Muarojambi dan Dinas Kesehatan Muarojambi berkenan untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat nya bisa dilakukan pada Sabtu depan.

Ia juga mengatakan, terhadap warganya di Kecamatan Bahar Utara sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi, apalagi sejak adanya pos penyektan.

"Antusias masyarakat kami mengikuti vaksinasi ini mungkin adanya pos penyektan selain itu sudah mengetahui manfaat dan pentingnya dilakukan vaksinasi,"ungkapnya.

Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi itu, dirinya sudah mensosialisasikan kepada masyarakat dan semua pelajar di Kecamatan Bahar Utara tersebut.

Baca juga: 56 Paskibraka Kota Jambi Dilepas dari Masa Tugasnya

Baca juga: Ketika Alat Tes Swab Antigen Dijual Bebas

Baca juga: Pose Nella Kharisma Pakai Daster Saat Hamil Besar Jadi Sorotan: Mau Lahiran Tapi Perutnya Kecil

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved