Breaking News:

Berita Sarolangun

Cek Endra: Tingkat Persatuan, Kesatuan dan Rasa Kebersamaan di Sarolangun Cukup Terasa

Echa Rosandar siswi SMA N 1 Sarolangun bertugas menjadi pembawa baki dan Rafly Febrian siswa SMA N 1 Sarolangun bertugas membawa bendera.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Upacara HUT kemerdekaan di Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Upacara bendera merah putih kabupaten Sarolangun berjalan hikmat di lapangan gunung kembang Sarolangun, pada Selasa (17/8/2021).

Sebanyak 33 orang siswa dan 45 personil TNi pertugas mengibarkan bendera merah putih di Sarolangun.

Echa Rosandar siswi SMA N 1 Sarolangun bertugas menjadi pembawa baki dan Rafly Febrian siswa SMA N 1 Sarolangun bertugas membawa bendera.

Sedangkan, Abdul Haris siswa SMK N 4 Sarolangun bertugas membentang bendera dan Arjuna Dwi Andika siswa SMA N 1 Sarolangun bertugas menarik bendera pada hari ulang tahun republik Indonesia ke 76 tahun di kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun Cek Endra menjadi inspektur upacara bendera merah putih 17 Agustus 2021. Ia mengharapkan pad upacara bendera merah putih kali ini dengan semangat Indonesia tumbuh bersama di tengah pendemi Corona saat ini.

"Dengan pidato dari presiden dan optimisme yang besar kita terlepas dari wabah Corona dan ekonomi bisa membaik kembali," kat Cek Endra.

Selain itu, ia menambahkan bahwa kabupaten Sarolangun di hari kemerdekaan pada massa Covid-19, tingkat persatuan, kesatuan dan rasa kebersamaan di Sarolangun cukup terasa.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kita, dalam rangka menyongsong dan menyambut hari kemerdekaan Indonesia" ungkap CE.

Baca juga: VIDEO PPKM Level 4 di Jawa-Bali Diperpanjang hingga 23 Agustus 2021

Baca juga: DPRD Batanghari Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo

Baca juga: 2.649 Warga Binaan di Jambi Dapat Remisi Hari Kemerdekaan dari Kemenkumham

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved