Breaking News:

Kaum Milenial di Jambi Jadi Target Fadhil Arief

Suharso Monoarfa selaku Ketua DPP PPP menunjuk Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari sebagai Ketua DPW PPP Jambi.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Rapat pengurus harian DPW PPP Jambi secara hibdrid dengan sistem dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring). Fadhil Arief menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara pengurus DPW PPP Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Sepekan sudah berlalu setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tentang pengesahan susunan kepengurusan DPW PPP Provinsi Jambi masa bakti 2021-2026.

Ketua DPW PPP Jambi dalam SK itu ditandatangani Ketua Umum H. Suharso Monoarfa selaku Ketua DPP PPP menunjuk Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari sebagai Ketua DPW PPP Jambi.

Fadhil Arief sebagai wajah baru di partai dengan logo kakbah itu bergerak cepat. Ia melaksanakan rapat pengurus harian yang dilaksanakan di kediamannya.

Secara hibdrid dengan sistem dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring) 
Fadhil Arief menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara pengurus DPW PPP Jambi

"Rapat ini dilaksanakan untuk saling mengenal antar pengurus DPW PPP Provinsi Jambi, silaturahmi dikuatkan agar terbangun solidaritas yang baik," kata Ketua DPW PPP Jambi M Fadhil Arief, Sabtu (14/8/2021).

Pengurus harian DPW PPP Jambi hadir secara daring dan luring dalam rapat harian diantaranya Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Sekretaris DPW PPP Adril Elfani, Wakil Sekretaris Ahmad Said dan M Iqbal Alif Utama, Bendahara Hurmin dan Wakil Bendahara Rahmi Afrini dan Sri Herlina.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPW PPP Jambi tersebut yang menjadi perhatiannya adalah kaum milenial atau anak-anak muda di Provinsi Jambi.

Baca juga: PPKM Level 4, Satgas Covid-19 Batanghari akan Lakukan Swab PCR Masih hingga Kecamatan

Baca juga: BREAKING NEWS Mayat Laki-laki Mengapung di Ancol Kota Jambi

Baca juga: Cerita Sekolah Negeri Bernuansa Islam di Sudut Kota Jambi

Ia mengatakan kaum milenial menjadi sektor yang menjadi perhatian DPW PPP Jambi dikarenakan Indonesia, khususnya Jambi memiliki bonus demografi. Hampir 30 persen lebih mata pilih pada pemilihan umum di Jambi merupakan kaum milenial

"Maka dari itu sektor kepemudaan menjadi satu diantara sektor yang menjadi perhatian penting DPW PPP Provinsi Jambi," kata Fadhil Arief

Ia menjelaskan PPP merupakan partai yang berideologi agama, maka dari itu PPP harus bisa masuk dan sejalan dengan kaum milenial. Dengan harapan urusan agama tidak hanya menjadi urusan orang tua, namun juga merupakan urusan anak-anak muda. 

DPW PPP Jambi merancang program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda. Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Dicontohkan Fadhil Arief satu program yang dicanangkan DPW PPP Jambi yakni membentuk tim kesenian Islam. Kemudian memasukkan kader-kader PPP dari organisasi kemahasiswaan. 

“Melalui program kerja tersebut DPW PPP Jambi menyediakan wadah bagi kaum milenial menyampaikan dan meyalurkan aspirasinya,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved