Breaking News:

Berita Selebritis

Petisi Boikot Ayu Ting Ting Ternyata Juga Pernah Menimpa Raffi Ahmad & Nagita Slavina Karena Hal Ini

Munculnya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting ini diketahui dibuat oleh seorang bernama Putri Maharani melalui situs change.org beberapa waktu yang lalu.

ist
Ayu Ting Ting seksi 

TRIBUNJAMBI.COM - Petisi memboikot pedangdut Ayu Ting Ting dari televisi kini tengah jadi sorotan publik. Hal itu muncul menyusul insiden Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah hatersnya.

Munculnya Petisi Blacklist Ayu Ting Ting ini diketahui dibuat oleh seorang bernama Putri Maharani melalui situs change.org beberapa waktu yang lalu.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," begitu isi dari cuplikan pengantar dari petisi yang dibuat di change.org tersebut.

Ternyata Petisi Blacklist pedangdut Ayu Ting Ting ini beredar sangat luas, bukan karena akibat dari aksi yang dilakukan oleh Ayah Rojak dan Umi Kalsum, tetapi karena kelakuan Ayu Ting Ting sendiri.

Bahkan hingga petisi ini diterbitkannya, Blacklist Ayu Ting Ting tersebut sudah ditandatangani sebanyak 60 ribuan orang.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (ist)

Jumlah ini juga melebihi target tanda tangan sebelumnya, yakni 50 ribu tanda tangan saja.

Perubahan target tanda tangan dari Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari 50 ribu ke 75 ribu tanda tangan ini jika benar-benar terwujud, maka petisi ini bakal pula menjadi sebuah petisi yang mendapatkan respons terbanyak di situs change.org.

Sebenarnya, bukan cuma Ayu Ting Ting saja, artis lain juga sempat kena petisi pemboikotan, termasuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Yang menarik, petisi yang malah menimpa Raffi Ahmad juga terkait Ayu Ting Ting pula.

Pada 2017 lalu, kabar dugaan soal hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, semakin menyita perhatian publik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved