Breaking News:

Berita Selebritis

Denny Darko Wanti-wanti Ayu Ting Ting Tak Lakukan Ini: Saya Yakin Tidurnya Nggak Bakal Nyenyak

Seperti diketahui perbuatan Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang nekat menyambangi rumah haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jawa Timur berbuntut panjang.

Editor: Tommy Kurniawan
Ist
Denny Darko dan Ayu Ting Ting 

TRIBUNJAMBI.COM - Seperti diketahui perbuatan Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang nekat menyambangi rumah haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jawa Timur berbuntut panjang.

Sempat gagal menemui haters Ayu Ting Ting yang ternyata TKW di Singapura, tindakan Abdul Rozak dan Umi Kalsum menuai banyak sorotan publik hingga politisi.

Yang terbaru sorotan dari anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo yang mempertanyakan soal perjalanan yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting di tengah PPKM.

Melalui sebuah wawancara youtube, Selasa (3/8/2021), Rahmad Handoyo beranggapan selama peraturan PPKM, masyarakat seharusnya bisa mematuhinya.

"Apakah memungkinkan dalam PPKM Level 4 itu keluar tanpa surat? Kalau secara prosedur kita harus taat, aturan ada itu untuk ditaati dan dijalankan," tutur Rahmad Handoyo.

Menurut Anggota Komisi IX DPR RI tersebut, ia khawatir jika tindakan orang tua Ayu Ting Ting malah menjadi perhatian publik terkait penerapan aturan PPKM.

Baca juga: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Mulai Ramai, Nasib Karier Sang Biduan Dibongkar Paranormal Ini

Baca juga: Pantas Rumah Baru Ayu Ting Ting Seperti Ini, Kekayaannya Putri Abdul Rozak Mencapai Rp 200 Miliar

Baca juga: Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina Soal Mengatur Uang Bulanan yang Mencapai Rp 200 Juta

Pasalnya, sebagian besar warga di ibukota Jakarta sampai harus membawa sejumlah syarat demi bisa bepergian maupun berangkat kerja.

"Kalau tidak sesuai ketentuan terhadap aturan PPKM menjadi bahan pembicaraan di masyarakat. Kok dia dan yang lain dalam PPKM Level 4 bisa bebas berkeliaran," imbuhnya.

Meskipun begitu, Rahmad Handoyo enggan berkomentar saat ditanya apakah Umi Kalsum dan Abdul Rozak berpotensi melanggar PPKM.

"Nah itu yang menjadi konsen saya, soal pelanggaran atau tidaknya bukan ranah saya," pungkas Rahmad Handoyo.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved