Breaking News:

Berita Kota Jambi

Lepas Jabatan Pj Gubernur, Hari Nur Cahya Murni Pesan ke Gubernur Al Haris Perjuangkan DAK

Pemprov Jambi melaksanakan serah terima jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis malam (9/7/2021).

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Tribunjambi.com/Zulkipli
Pemprov Jambi melaksanakan serah terima jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis malam (9/7/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemprov Jambi melaksanakan serah terima jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis malam (9/7/2021).

Acara tersebut turut diperketat protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri bupati dan walikota se-Provinsi Jambi.

Acara serah terima memori jabatan Pj Gubernur Jambi ini, artinya jabatan ia langsung digantikan oleh Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani

Saat acara itu, momen-momen kerja Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni selama menjabat ditampilkan dihadapan Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Baca juga: KESALNYA Ayu Aulia Dimanfaatkan Pasangan Vicky Prasetyo & Kalina Buat Konten: Nggak Izin Sama Sekali

Baca juga: Galeri Rumah Batik Tanjab Timur Bakal Punya Ruangan Baru, Guna Mendukung Pemasaran Batik

Baca juga: Lowongan Kerja Jambi 9 Juli 2021 untuk Lulusan SMA hingga Lulusan D3, Tersedia di Batik Jambi Berkah

Dalam sambutannya, Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi yang telah membantu menjalankan roda Pemprov Jambi. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi," kata Hari Nur Cahya Murni.

Selain itu, Hari Nur Cahya Murni turut berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

"Baru-baru ini kan permasalahan aset di Kerinci telah selesai. Maka gubernur baru harus dapat membantu dana DAK untuk membangun kembali fasilitas di sana," pesannya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kegiatan serah terima memori jabatan ini merupakan bentuk cinta kepada ibu Pj Gubernur. 

"Saya di sini bentuk janji untuk pengabdian bekerja di kampung halaman saya. Dan saya juga mehon bimbingan," sebut Al Haris.

Baca juga: Deretan Bisnis Amanda Manopo Selain Main Sinetron - Bisnis Body Care, Brand Ambassador

Baca juga: Kemensos Gelar Lomba Melukis Dalam Rangka Hari Anak Nasional, Begini Persyaratan dan Deadline

Baca juga: Beda Reaksi Nagita Slavina Soal Isu Ayu Ting Ting Jiplak Gayanya, Istri Raffi Ahmad Santai Jawab Ini

Haris membeberkan, tantangan ia ke depan sangatlah berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

"Meski saat ini anggaran terbatas. Dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi," tutupnya.

(Tribunjambi.com/Zulkifli)

Berita lainnya seputar Gubernur Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved