Breaking News:

Pelantikan Gubernur Jambi

Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Terpilih

Berita Jambi-Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengucapkan selamat terhadap Gubernur Jambi terpilih, Haris-Sani

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengucapkan selamat terhadap Gubernur Jambi terpilih, Haris-Sani yang akan di lantik pada Rabu (6/7) besok. Anwar Sadat secara pribadi mengucapkan selamat atas pelantikan dan besar harapan Anwar Sadat terhadap kepemimpinan Alharis dan Abdullah Sani.

"Alhamdulilah kita ucapkan selamat kepada Gubernur terpilih yaitu Pak A Haris dan Abdullah Sani yang akan di lantik besok. Semoga dibawah kepemimpinan beliau Provinsi Jambi semakin Mantap dan semoga beliau amanah," sebutnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar, Khairan. Ia mengucapkan selamat dan berharap kepada Haris dan Sani untuk dapat mewujudkan visi dan misi yang mereka bawa untuk kemajuan Provinsi Jambi ke depannya.

"Selamat untuk bapak gubernur dan wakil gubernur yang baru, bapak Al Haris dan bapak Abdullah Sani. Kita berharap semoga Jambi MANTAP dapat terwujud, dan dapat membangun Provinsi Jambi yang lebih baik lagi. Aminn," pungkasnya.

Al Haris dan Abdullah Sani, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih
Al Haris dan Abdullah Sani, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih (TRIBUNJAMBI/MONANG)

Baca juga: BREAKING NEWS Al Haris dan Abdullah Sani Akan Dilantik Besok, Gubernur dan Wakil Gubernur 2021-2026

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved