Breaking News:

Virus Corona

Iptu Cindo Kottama Ajak Warga Rimbo Bujang Yang Isolasi Mandiri Senam Pagi

Berita Tebo - Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama dan jajarannya, tak pernah putus asa mengajak warganya untuk terhindar dari bahaya Covid-19. 

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
istimewa
Anggota Polsek Rimbo Bujang saat mengajak warga yang isolasi di rumah dengan senam pagi 

Iptu Cindo Kottama Ajak Warga Rimbo Bujang Yang Isolasi Mandiri Senam Pagi

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama dan jajarannya, tak pernah putus asa mengajak warganya untuk terhindar dari bahaya Covid-19

Hal itu dibuktikan dengan kegiatan yang dilakukan, yakni menjaga warganya yang sedang isolasi mandiri di rumah, untuk bersama menjaga kebugaran dengan senam pagi.

Iptu Cindo Kottama mengajak warganya untuk melakukan senam pagi bersama, tepatnya di Desa Tirta Kencana  Kecamatan Rimbo Bujang.

"Kami mengajak warga kami yang sedang isolasi mandiri dirumah untuk menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebugaran di pagi hari, dan memberi motivasi rekan kita yang sedang isolasi. Tentunya dengan jaga jarak aman dan prokes," ungkapnya, (2/6/2021).

Menurutnya, senam pagi yang dilakukan oleh jajarannya itu, sebagai terapi kebahagian sehingga meningkatkan imun tubuh dan juga untuk menghilangkan kejenuhan bagi pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri.

"Selain menggelar senam bersama, sebagai bentuk kepedulian kami juga memberikan bantuan terhadap warga yang tengah menjalani isolasi mandiri ini," pungkasnya.(Tribunjambi/hendrosandi)

Pemkab Batanghari Sudah Serap Rp 9 Miliar Lebih dari Anggaran Penanganan Covid-19 

Mantan Kadis Disperindag Kerinci Ini Hadirkan Varian Kopi Dengan banyak Manfaat

Baca juga: Polisi Masih Buru DPO Perampokan Pengusaha DO Sawit Asal Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved