Breaking News:

Berita Muarojambi

Hampir Semua OPD di Muarojambi Belum Penuhi Standar Pelayanan Publik, Ombudsman Bakal Lakukan Ini

Mulai dari fasilitas layanan disabilitas, papan informasi serta fasilitas pendukung lainnya, guna meningkatkan kepuasan layanan publik kepada masyarak

TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Ombudsman Perwakilan Jambi Turun ke Tiga Wilayah Menilah Standar Pelayanan Publik di Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kurang lebih setahun yang lalu, Ombudsman Jambi pernah sampaikan dan meminta semua fasilitas standar pelayanan publik di kantor pemerintahan Kabupaten Muarojambi untuk dimaksimalkan.

Mulai dari fasilitas layanan disabilitas, papan informasi serta fasilitas pendukung lainnya, guna meningkatkan kepuasan layanan publik kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat beberapa fasilitas layanan publik masing-masing kantor OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi masih belum maksimal.

Terlihat juga touchscreen pusat informasi digital dibeberapa kantor di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi tidak berfungsi dan tidak menyala.

Begitu juga beberapa OPD belum ada memiliki jalur layanan khusus disabilitasnya.

Menanggapi hal itu Rere, Humas Ombudsman Jambi saat dikonfirmasi menyampaikan, dalam memaksimalkan standar pelayanan publik di masing-masing OPD se Provinsi Jambi diharapkan untuk ditingkatkan.

Karena dalam waktu dekat ini mereka akan menurunkan timnya untuk melakukan penilaian terhadap standar pelayanan publik masing-masing OPD yang ada di Provinsi Jambi.

"Dalam waktu dekat ini tim kita akan turun melakukan penilaian, dan beberapa Kabupaten sudah kita lakukan penilaian, dan akan menyusul Kabupaten lainnya,"kata Rere saat dikonfirmasi Kamis (25/6/2021).

Untuk hasil dalam penilaian itu belum bisa mereka sampaikan, setelah siap melakukan penilaian akan mereka sampaikan.

Baca juga: Antusias Warga Menjadi Cakades di Batanghari Tinggi, Ternyata Ini Besaran Gaji Kades

Baca juga: BenQ Menempati Peringkat 1 untuk Proyektor 4K Se-Asia Pasifik

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved