Breaking News:

Jaksa Masuk Sekolah Disambut Antusias Pelajar SMPN 28 Tebo

Berita Tebo - Pelajar SMPN 28 Tebo menyambut kunjungan tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo. 

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
istimewa
Pelajar SMPN 28 Tebo saat mengikuti program jaksa masuk sekolah. 

Jaksa Masuk Sekolah Disambut Antusias Pelajar SMPN 28 Tebo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Pelajar SMPN 28 Tebo menyambut kunjungan tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo. 

Kunjungan itu dalam rangka program jaksa masuk sekolah, yang merupakan program Kejagung RI dan jajaran korps Adhyaksa diseluruh wilayah Indonesia. 

Adapun tim Kejari Tebo yang berkunjung yakni, Dicky Wirawan, SH, Plh Kasi Intelijen Kejari Tebo, Rika Bahri, SH. Jaksa Fungsional, Rara Anggraini, SH Kasubsi Intelijen, Seta Ade Wiguna, Heri dan Femi.

Pada kunjungan ini, tim Kejari Tebo memberikan penyuluhan hukum kepada siswa-siswi SMPN tersebut. Kegiatan yang dilakukan pada Senin (21/6/2021) ini diikuti oleh peserta didik kelas 7 dan sejumlah pengurus OSIS SMPN 28 Tebo.

"Sebelumnya kami memang mendapat informasi dari pihak Kejari Tebo akan melakukan kegiatan penyuluhan di SMPN 28 Tebo. Kami pun menyambut untuk semua pihak yang ingin berkerja sama terkait edukasi terhadap peserta didik. Sebuah Kebanggan Sekolah Kami SMPN 28 Tebo dikunjungi pihak Kejari," kata Isfa Azam, Wakil Kepala SMPN 28 Tebo.

Sementara, Kepala SMPN 28 Tebo, Yuliati yang mendampingi tim Kejari Tebo mengucapkan terima kasih kepada tim Kejari Tebo yang telah berkegiatan di sekaloh yang dia pimpin.

"Kami dari keluarga besar SMPN 28 Tebo mengucapkan terima kasih kepada Kejari Tebo dan Kepada Tim Jaksa Masuk Sekolah yang telah mengedukasi peserta didik kami. Mudah-mudahan dengan edukasi ini, peserta didik kami mengerti tentang kekerasan di dunia pendidikan serta dampak dari penyalah gunaan Narkoba," ungkapnya.

Kegiatan yang sederhana ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Disela kegiatan, tim Kejari Tebo memberikan doorprize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan. (Tribunjambi/hendrosandi

Hingga Juni 2021, Penerimaan Retribusi Yang Dikelola Diskoperindag Batanghari Baru Capai Rp 300 Juta

Masuki Musim Hujan, Dandim 0416/Bute Perintahkan Anggota Perketat Patroli Daerah Rawan Karhutla

Viral Pernikahan Mewah dengan Sinamot Rp 1 Miliar di Tapanuli Utara, Pengantin Anak Perwira Polisi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved