Breaking News:

Berita Kerinci

Tindaklajut Penyerahan Aset, KPK RI Turun ke Kerinci

Tim dari Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) RI turun ke kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Kedatangan KPK RI

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Sekda Provinsi Jambi Fasilitasi Tindak Lanjut Penyelesaian Aset Kerinci dan Sungai Penuh 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tim dari Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) RI turun ke kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Kedatangan KPK RI untuk menyelesaikan tindak lanjut penyerahan Aset Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

Informasi yang diperoleh, tim KPK RI tersebut hadir Kasatgas KPK sedangkan Pemerintah Provinsi Jambi Sekda Provinsi pada, Kamis (17/06) melaksanakan Pertemuan antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di ruang Utama Kantor Bupati Kerinci.

"Ya, tadi dilaksanakan Pertemuan dengan KPK RI, Pemprov Jambi, serta Pemkab Kerinci dan Sungai Penuh. Pertemuannya membahas tindak lanjut Aset," ujar salah seorang Pejabat yang ikut dalam Pertemuan tersebut yang tidak mau ditulis namanya.

Sementara itu Pj Sekda Kerinci, Asraf dikonfirmasi melalui WhatApps membenarkan ada pertemuan tersebut. Namun, dia belum bisa menjelaskan hasil pertemuan tim KPK RI, Pemprov Jambi dan Kota Sungai Penuh.

"Ya, Perundingan masih berproses. Untuk penyerahan Asetnya besok setelah Jumat, di kantor Kebangpol," tulis Pj Sekda Kerinci.

Untuk diketahui sebanyak 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup kabupaten Kerinci, diminta untuk segera pindah sementara di Gedung yang telah disiapkan.

Pemerintah kabupaten Kerinci melalui Sekda Kerinci telah mengeluarkan Surat Instruksi untuk menempati kantor Sementara yang telah telah disiapkan bagian Aset.

Dalam isi surat tersebut meminta kepada Kepala OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci, untuk segera menempati kantor sementara yang telah ditetapkan oleh Tim Penyerahan Aset Milik Pemerintah Kabupaten Kerinci ke Pemerintah Kota Sungai Penuh paling lambat 17 Juni 2021.(*)

Baca juga: Sekda Provinsi Jambi Fasilitasi Tindak Lanjut Penyelesaian Aset Kerinci dan Sungai Penuh

Baca juga: Empat Eks Anggota DPRD Provinsi Jambi Nyusul Zumi Zola ke Penjara, Ikut Keseret Suap Ketok Palu

Baca juga: Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih akan Dilantik, Tokoh Agama Batanghari Ungkap Harapan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved