Pelantikan Gubernur Jambi

Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih akan Dilantik, Tokoh Agama Batanghari Ungkap Harapan

Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih akan segera dilantik beberapa pekan ke depan. Sembari menunggu jadwal pelantikan

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/MONANG
Al Haris dan Abdullah Sani, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih akan segera dilantik beberapa pekan ke depan. Sembari menunggu jadwal pelantikan sederet harapan pun diucapkan dari tokoh agama Kabupaten Batanghari untuk pemimpin baru Provinsi Jambi.

Ustaz Parlindungan Hasibuan sebagai Tokoh Agama Kabupaten Batanghari pada Kamis (17/6/2021) kepada tribunjambi.com mengatakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih menurut dia adalah perpaduan dari orang muda dan orang tua, apalagi keduanya juga pernah menjadi Bupati dan Wakil Wali Kota.

Kemudian, Al Haris pernah dibirokrasi dan Abdullah Sani berlatar belakang pengetahuan agamanya yang baik.

"Kita mendukung apa yang tercantum dalam visi dan misinya," kata Parlindungan Hasibuan selaku Tokoh Agama Kabupaten Batanghari, Kamis (17/6/2021).

Ia mengharapkan terkait pelantikannya nanti agar berjalan sukses. Masyarakat Jambi untuk dapat memberikan dukungan.

"Mari kita dukung bersama, walaupun tadinya ada perbedaan pendapat diantara kita, karena Allah mentakdirkan mereka menjadi pemenangnya, kita dukung," katanya.

Pada prinsipnya siapa pun yang jadi Gubernur dan Wakil Gubenur intinya tidak lain untuk membangun Jambi agar lebih baik.

"Saya yakin dengan konsep-konsep yang dimiliki Al-Haris dan Abdullah Sani, Jambi ke depan lebih baik, lebih maju dan sejahtera, karena mereka perpaduan. Mudah-mudahan pembangunan badan dan jiwa selaras dan seimbang," ujarnya.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi telah usai, sebagai tokoh agama di Kabupaten Batanghari berpesan terhadap pemimpin baru ini, agar hilangkan rasa dendam, semua masyarakat harus menyatu dan berintergrasi dalam membangun Provinsi Jambi yang lebih baik ke depan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Empat Eks Anggota DPRD Jambi Tersangka baru KPK, Ini Nama-nama, Partai, dan Pasal

Baca juga: Peluang Denmark Lolos 16 Besar di EURO 2020 Setelah Christian Eriksen Kolaps Saat Lawan Finlandia

Baca juga: Pemprov Jambi Belum Cairkan Dana Parpol Untuk Partai Berkarya, Ini Alasannya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved