Breaking News:

Berita Tanjabbar

VIDEO Lakukan Vaksin Massal Kepada 500 Lansia dan Pralansia Hari Ini, Ada yang Dijemput dari Rumah

Ada sekitar 500 Lansia dan Pra Lansia di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini, Kamis (3/6) di lakukan vaksinasi secara masal.

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Ada sekitar 500 Lansia dan Pra Lansia di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hari ini, Kamis (3/6) di lakukan vaksinasi secara masal. Upaya ini di dukung bersama dengan TNI Polri bahkan turut di lakukan dengan penjemputan ke sejumlah rumah lansia.

Bahkan dalam kesempatan ini, Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro ikut turun langsung melakukan pengantaran terhadap lansia yang telah di vaksin. Disampaikan oleh AKBP Guntur Saputro bahwa pihaknya melakukan percepatan realisasi vaksinasi terhadap lansia dan pra lansia mengingat kondisi zona merah Tanjabbar.

Angka kasus kematian Kabupaten Tanjabbar bisa di katakan hampir setiap hari ada yang meninggal dan kebanyakan adalah lansia. Meskipun vaksin ini bukan berarti tidak akan terpapar, tetapi ini minimal sebagai peningkat imunitas.

Lebih lanjut disampaikan oleh AKBP Guntur Saputro bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya vaksinasi terhadap masyarakat yang di kategorikan sebagai penerima vaksin. Ia menyebutkan bahwa seluruh Puskesmas dan dua Rumah Sakit di Tanjabbar hari ini massal menyelenggarakan vaksin lansia dan pra lansia.

Dari upaya ini, ada sekitar 500 lansia dan pra lansia yang telah di vaksin, petugas berharap lansia yang telah di vaksin dapat memberikan informasi kepada lansia yang lainnya, bahwa vaksinasi itu aman dan tidak sakit.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri,

Baca juga: VIDEO Hanya Pakai Celana Dalam, Pria di Toraja Histeris di Tengah Jalan, Depresi Istrinya Selingkuh

Baca juga: Harga Paket Internet Iconnet dan IndiHome, Mulai Rp 185 Ribu per Bulan

Baca juga: VIDEO Baru 8 Persen Lansia dan Pralansia di Tanjabbar Divaksin, Dinkes Gaet Polres

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved