PSU Pilgub Jambi

H-9 PSU Pilgub Jambi, Tim Pemenangan Haris-Sani di Muarojambi All Out Beri Dukungan

Ia mengatakan, meskipun 9 hari menjelang pelaksanaan PSU di 59 TPS di Muarojambi mereka tidak merasa khawatir sedikitpun, karena komunikasi nya terhda

Tribunjambi/Hendro
Al Haris dan Abdullah Sani. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tim pemenangan paslon Gubernur Jambi nomor urut 03 di Kabupaten Muarojambi saat ini lebih semangat memenangkan jagoannya.

Tak hanya tim pemenangannya, bahkan partai koalisi partai pengusung nya juga all out beri dukungan untuk memenangkan Paslon Alharis-Sani saat PSU Pilgub Jambi pada 27 Mei mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Tim pemenangan psalon Gubernur Jambi nomor 03 Al Haris-Abdullah Sani Kabupaten Muarojambi Rozali.

Ia mengatakan, meskipun 9 hari menjelang pelaksanaan PSU di 59 TPS di Muarojambi mereka tidak merasa khawatir sedikitpun, karena komunikasi nya terhdap tim yang dilapangan cukup baik.

"Ya, kita insyaAllah tetap semangat pelaksanaan PSU nanti nya, karena semua tim pemenangan kita dilapangan masih semangat dan solid dalam memenangkan paslon kita,"kata Rozali Rabu (19/5/2021).

Rozali juga berharap saat pelaksaan PSU ini paslon nomor urut 03 yang dijagokan nya lebih unggul dari pemilu pada 9 Desember waktu lalu.

Saat ini kemenagan Paslon nomor urut 03 Haris-Sani di Kabupaten Muarojambi masih unggul 4000 lebih suara dibandingkan kandidat lainnya pada pemilihan 9 Desember lalu.

Ia selaku tim pemenangan Kabupaten Muarojambi, berpesan kepada semua tim sukses dilapangan utamakan dan kedepankan politik santun.

"Terutama saat PSU nantinya bisa berjalan aman dan damai, biarkan masyarakat yang menentukan pilihan nya dan bisa menentukan masa depan Provinsi Jambi,"tutupnya.

Baca juga: Pemkab Merangin akan Terima Ratusan PPPK, Simak Syaratnya

Baca juga: Trailer Ikatan Cinta 19 Mei 2021, Aldebaran Mengetahui Fakta Riki Tidak Menghamili Elsa

Baca juga: VIDEO Presiden AS Dukung Israel, Erdogan Langsung Kecam Keras Sikap Biden

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved