Breaking News:

Berita Muarojambi

Simpang Siur Kronologis Aksi Nekat Pemuda Nekat Panjat Jembatan Aurduri 1 jadi Tontonan Warga

Masih simpang siur, kronologis dan cerita seorang pemuda yang tak dikenal terjebak diatas pelintang jembatan Aurduri 1 pada Minggu (9/5/21)

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Masih Simpang Siur Kronologis Aksi Nekat Seorang Pemuda Nekat Panjat Jembatan Aurduri 1 jadi Tontonan Warga 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Masih simpang siur, kronologis dan cerita seorang pemuda yang tak dikenal terjebak diatas pelintang jembatan Aurduri 1 pada Minggu (9/5/21) malam jadi tontonan warga.

Berdasarkan informasi yang tribun peroleh, ada yang mengatakan galau karena putus cinta ada pula yang beragapan masalah tidak bisa beli baju lebaran dan ada pula yang mengatakan pemuda itu iseng-iseng memanjat Jembatan Aurduri tersebut untuk mencoba kebolehan nya.

Yang jelas aksi pemuda yang belum diketahui indentias nya itu, sempat menyita perhatian banyak orang yang sedang melintasi jembatan Aurduri 1 yang berlokasi di Kecamatan Danau Teluk Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi pada pukul 22.00 WIB.

Menurut keterangan Leman, satu diantara pengendara yang sedang melintasi jembatan tersebut mengatakan, pemuda itu mondar mandir di atas atap jembatan dan sempat mencoba untuk melompat, sehingga membuat gaduh para pengguna jalan yang melintas.

"Akibatnya, ruas jalan lintas timur jembatan Aurduri 1 itu menjadi macet cukup parah karena para pengendara ramai menyaksikan aksi pemuda galau tersebut,"kata Leman Senin (10/5/21).

Ia juga mengatakan, pemuda itu tidak bisa turun sehingga para pengguna jalan membantu nya untuk turun dengan cara menghentikan sebuah truck besar yang melintas, lalau menangkap pemuda tersebut untuk diselamatkan.

"Kabarnya pemuda itu hanya Iseng-iseng naik jembatan Aurduri, terus mau turun tidak bisa, sempat mau lompat tapi tidak jadi, kemungkin ia juga merasa ketakutan,"ungkapnya.

Aksi penyelamatan pemuda galau itu pun cukup dramatis dan menjadi tontonan pada pengendara yang lewat serta mendapatkan sorakan meriah dari masyarakat yang melintas.

"Belun tau identitas nya, nampak nya  pemuda itu sudah lemas mungkin kelamaan dibatas jembatan,"tutupnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Lolos Seleksi KBMI dengan Kenalkan Budaya Jambi

Baca juga: Keberkahan Ramadhan Berlanjut, Bank Mandiri Distribusi Paket Sembako ke Lansia, Disabilitas & Napza

Baca juga: Jelang Lebaran Permintaan Jasa Sol Sepatu Milik Hidayat Alami Peningkatan 

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved