Breaking News:

Ramadhan 2021

Keberkahan Ramadhan Berlanjut, Bank Mandiri Distribusi Paket Sembako ke Lansia, Disabilitas & Napza

Keberkahan Ramadhan bersama Bank Mandiri berlanjut. Kali ini perseroan membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Lanjut Usia

tribunjambi/vira ramadhani
Bank Mandiri Distribusikan Paket Sembako 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Keberkahan Ramadhan bersama Bank Mandiri berlanjut. Kali ini perseroan membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Lanjut Usia, Disabilitas dan Napza (ketergantungan obat) melalui Yayasan Wahyu Pambudi Jambi.

Pembagian paket sembako yang meliputi beras, minyak goreng, gula, dan terigu tersebut merupakan kelanjutan dari pembagian 250 paket bingkisan makanan dan takjil serta 337 paket sembako Ramadhan kepada 8 Panti Asuhan / Sosial yang berhak menerima yang dilakukan pada 23 April dan 07 Mei 2021. Adapun nilai penyaluran paket sembako dan paket makanan takjil Ramadhan yang disalurkan Bank Mandiri secara Nasional mencapai Rp4,7 miliar.

Area Head Bank Mandiri Jambi, Suroso mengatakan, Bank mandiri senantiasa selalu hadir ditengah tengah masyarakat dengan bentuk kepedulian. Bentuk kepedulian seperti, Kegiatan mandiri peduli, dan Mandiri CSR sebagai bukti bahwa bank mandiri selalu merespon dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat.

“Sesuai dengan tema Safari Ramadhan Mandiri untuk Negeri 1442H, kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat penerima juga masyarakat penjual makanan dan sembako,” kata Area Head Bank Mandiri Jambi Suroso

Dia menambahkan penyaluran bingkisan makanan dan takjil disampaikan tepat saat bulan penuh keberkahan harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat rasa empati karyawan sekaligus mendekatkan perseroan kepada lingkungan terdekatnya.

Mengingat situasi pandemi Covid-19 ini, Suroso memastikan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sosial ini agar mencegah penyebaran covid-19 di kalangan karyawan, maupun dengan masyarakat umum.

Sementara itu, Rizka Suciati Ketua Yayasan Wahyu Pambudi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Jambi telah diberi kepercayaan untuk mendistribusikan program bantuan sembako.

“Alhamdulillah semoga dengan 1.000 paket sembako dari Bank Mandiri ini kita semua diberi keberkahan. Mudah-mudahan kita juga bisa mendistribusikan paket sembako ini dengan baik,” ucap Rizka (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Cara Membuat Kacang Bawang dengan Daun Jeruk, Bisa Panggang dalam Oven atau Goreng Biasa

Baca juga: Intan Ratna Ditawar Pria Hidung Belang Setelah tak Dinafkahi Maell Lee: Lebih Baik Jual Kelapa Muda

Baca juga: Cara Membuat Biji Ketapang Keju Renyah dan Empuk Meski Tanpa Kelapa

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved