Breaking News:

Berita Kota Jambi

Kadin Provinsi Jambi Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Arsjad Rasjid Sebagai Caketum

Kamar dagang dan industri (Kadin) Provinsi Jambi  resmi mendeklarasikan dukungan untuk Arsjad Rasjid, sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia

tribunjambi/vira ramadhani
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jambi  resmi mendeklarasikan dukungan untuk Arsjad Rasjid, sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia 

Kadin Provinsi Jambi Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Arsjad Rasjid Sebagai Caketum

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jambi  resmi mendeklarasikan dukungan untuk Arsjad Rasjid, sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Dewan Pengurus Kadin Provinsi Jambi serta kabupaten/kota se Provinsi Jambi menyatakan dukungannya saat silaturahmi dengan Arsjad Rasjid yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, di SwissBellhotel Jambi, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan silaturahmi ini diihadiri oleh pengurus Kadin Provinsi Jambi serta kabupaten/kota.

"Dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk menjadi Ketua Kadin Indonesia," bunyi pernyataaan dukungan yang disampaikan secara simbolis.

Ketua Kadin Provinsi Jambi, Usman Sulaiman mengemukakan alasannya mendukung Arsjad Rasjid.

Usman mengatakan, visi-misi yang jelas membuat Kadin Provinsi Jambi dan Kadin kabupaten/kota mendukung Arsjad.

"Kita menginginkan perubahan Kadin. (Visi-misi) dia konkrit," ujar Usman.

Menurutnya, satu di antara tujuan yaitu adalah keinginannya membangun dan membina UMKM. "Itu yang diutamakan pak Arsjad,” ucapnya.

Arsjad Rasjid mengatakan, kedatangannya ke Jambi untuk membicarakan mengenai masukan dari daerah, serta apa yang menjadi tantangan di daerah. Sehingga bisa dipergunakan untuk membangun Jambi.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved