Breaking News:

Berita Sarolangun

Vaksin Covid-19 Untuk SMA dan Sekolah Naungan Kemenag Sedang Dalam Proses

Kadis kesehatan Sarolangun Bambang Hermanto menyebutkan, realisasi vaksin Covid-19 di lingkup SMA sederajat juga berasal dari dinas kesehatan

ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/rwa.
Ilustrasi. Petugas kesehatan menyuntikan vaksin AstraZeneca kepada seorang karyawan perbankan di Mandiri University ,Batam, Kepulauan Riau, Jumat (26/3). Sebanyak 3.977 orang karyawan perbankan di Kota Batam mendapatkan vaksinasi Covid-19 AstraZeneca dosis pertama. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Vaksin Covid-19 di Sarolangun baru saja menyasar kepada tenaga pendidik dan staff sekolah Paud hingga SMP.

Sedangkan vaksin Covid-19 untuk tenaga pengajar di SMA di Sarolangun belum dilakukan.

Kadis kesehatan Sarolangun Bambang Hermanto menyebutkan, realisasi vaksin Covid-19 di lingkup SMA sederajat juga berasal dari dinas kesehatan Sarolangun.

"Kalau data - data guru SMA dari provinsi, jadi nanti akan kita kordinasikan terlebih dahulu, kita lakukan dulu SMP hingga Paud," kata Bambang Hermanto, Selasa (20/4/2021).

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan kementerian agama Sarolangun untuk melakukan vaksinasi kepada tenaga pengajar di bawah naungan kementerian agama Sarolangun.

"Kita bertahap, mungkin dua tiga hari kedepan data pengajar di bawah naungan kementerian agama sudah disediakan," ungkapnya.

Ia menambahkan, sama halnya dengan sekolah - sekolah, guru atau ustadz yang menjadi pengajar di pondok pesantren yang berbeda di Sarolangun juga akan mendapatkan vaksinasi Covid-19 sama seperti guru di sekolah umum lainnya.

Baca juga: Jadwal Vaksin Covid-19 di Sarolangun Saat Ini Menyasar pada Guru dan Staf Sekolah

Baca juga: Dianggap Drama Belaka hingga Setingan Nathalie Hapus Foto Sule di Akunnya, Denny Darko Bilang Ini

Baca juga: Gara-gara Cinta Segitiga, Istri Bunuh Suami, Beri Kode Siap Dieksekusi

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved