Breaking News:

Berita Kota Jambi

Jalan MH Thamrin Pasar Jambi Sedang Ada Perbaikan, Masyarakat Diimbau untuk Berhati-hati

Camat Pasar Jambi ini pun berharap agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pengerjaan perbaikan ini

Monang widyoko
Jalan MH Thamrin Pasar Jambi Sedang ada Perbaikan, Masyarakat Diimbau untuk Berhati-hati 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jalan MH Thamrin, Pasar Jambi, Kota Jambi sedang dilakukan pengerjaan pemasangan box culvert, yang merupakan saluran drainase sistem tanam berbentuk kotak dari beton.

Pantauan Tribunjambi.com di lokasi pada Jumat (16/4/2021) siang di lampu merah Jalan MH Thamrin, Simpang Bata, tepatnya di lokasi pengerjaan dilakukan, terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Kemacetan terjadi dari arah Jalan MH Thamrin, Gereja ST Theresia menuju ke arah Jalan MH Thamrin, Jembatan Makalam. Diperkirakan kemacetan kurang lebih mencapai 100 meter.

Salah seorang pedagang tas yang Tribun temui di lokasi mengatakan, keadaan ini terjadi sudah sejak tiga hari lalu. Bahkan sempat truk boks sempat terperosok di timbunan bekas pemasangan box culvert tersebut.

"Memang pengerjaan ini dilakukan di tengah jalan. Jadi mau tidak mau kondisi lalu lintas jalan jadi terganggu dan macet. Keadaan ini ada kurang lebih sudah terjadi sejak tiga hari yang lalu,".

"Sempat juga ada truk yang terperosok di sana. Karena timbunan belum kering dan terjadi hujan saat itu," ujar penjual tas yang tidak ingin disebut namanya ini.

Sementara itu, Camat Pasar Jambi, Kota Jambi, Mursida mengatakan memang saat ini sedang dilakukan pengerjaan box culvert. 

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat Jambi yang ingin melintasi jalur tersebut diharapkan untuk berhati-hati dan bersabar. Karena lajur yang digunakan harus berbagi dengan pengendara lain.

"Memang beberapa hari terakhir ini masyarakat Jambi yang melewati jalan itu sedikit alami gangguan. Kami mengimbau agar selalu berhati-hati, selalu memperhatikan jalan, bahwa jalan itu sedang dilakukan perbaikan," ungkap Mursida.

Dirinya mengaku tidak tahu sampai kapan pengerjaan ini berlangsung.

"Kami tidak tahu berapa lama pengerjaan ini berlangsung. Hanya saja ada pemberitahuan ke kami bahwa ada beberapa pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Jambi di wilayah Pasar Jambi, dan salah satunya pemasangan box culvert ini," terangnya.

Camat Pasar Jambi ini pun berharap agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pengerjaan perbaikan ini berlangsung. 

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Diduga Tak Benar Saat Melepas Infus, Perawat Dianiaya Orangtua Pasien, HP yang Merekam Juga Dirusak

Baca juga: Promo McD Hari Ini 16 April 2021 Paket Ayam dan Kentang Ayam dan Burger Mulai Dari Rp27ribuan Aja

Baca juga: Delapan Orang di Batanghari Diketahui Menikah di Bawah Umur

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved