Breaking News:

Berita Kota Jambi

Sukses Ungkap Jaringan Ganja dan Ekstasi, 15 Personel Satresnarkoba Polresta Jambi Dapat Penghargaan

Kemudian, yang terakhir, 1 Personel Bagren dan 1 Personel Siwas dengan prestasi berdedikasi dalam pelaksanaan tugas

tribunjambi/aryo tondang
Kapolresta Jambi saat memberikan penghargaan. Mampu Ungkap Kasus Besar 60 Personel Polresta dan Polsek Jajaran Mendapat Penghargaan. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Sebanyak 15 anggota Satresnarkoba Polresta Jambi mendapat penghargaan odari kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

Adapun personel yang mendapat penghargaan yakni, 8 personel dengan prestasi berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis ganja sebanyak 3,1 KG, serta 7 personel dengan prestasi berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 976 butir dengan teknik penyidikan Control Delivery

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 60 personel Polresta Jambi mendapat penghargaan langsung dari Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, Jumat (9/4/2021) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan pada personel di Bidang Opsnal dan Pembinaan.

Adapun yang mendapat penghargaan yakni, 8 personel dari Satresnarkoba, dengan berprestasi berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis ganja sebanyak 3,1 KG, kemudian, 7 Personel Satresnarkoba dengan prestasi berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 976 butir dengan teknik penyidikan Control Delivery.

Sementara itu, sebanyak 16 Personel Satreskrim juga turut mendapat penghargaan, dengan prestasi berhasil mengungkap kasus tindak pidanan pencurian dengan pemberatan dengan kerugian Rp. 465.000.000.

Untuk Opsnal Reskrim di Polsek di Jajaran juga turut mendapat penghargaan, yakni sebanyak 6 Personel Polsek Jambi selatan berprestasi ungkap kasus tindak pidana dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan.

Kemudian, sebanyak 12 Personel Polsek Kotabaru diberi penghargaan, dengan prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatab dengan kerugian Rp 22.959.346.

Sementara itu, 10 Personel Polsek Jelutung yang berprestasi dengan berhasil mengungkap kasus tindak pidana dengan pemberatan dengan kerugian Rp 20.922.136 juga tidak turut mendapat penghargaan.

Kemudian, yang terakhir, 1 Personel Bagren dan 1 Personel Siwas dengan prestasi berdedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai operator aplikasi Polri.

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang berprestasi, saya harap ini dipertahankan bahkan ditingkatkan," kata Dover, Jumat (9/4/2021).

Selain itu, kata Dover, penghargaan tersebut juga sebagai motivasi untuk personel lain agar semangat dalam bertugas dan menoleh prestasi.

Baca juga: Letakan Batu Pertama, Fadhil Arief ‘Pembangunan Gedung Perpustakaan Pemicu Untuk Saling Bekerjasama’

Baca juga: Promo KFC Hari Ini 9 April 2021 Personal Snack Bucket 4 Potong Chicken Strip Mulai Dari Rp 29.091

Baca juga: 12.567 Lansia dan 42.162 Pelayan Publik di Provinsi Jambi Telah Mendapat Vaksin Covid-19

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved