Breaking News:

Berita Bungo

NASIB Kabid LHK Bungo yang Tabrak Bocah hingga Meninggal, Polisi Tetapkan Jadi Tersangka

Dia terbukti bersalah atas insiden meninggalnya seorang anak berusia dua tahun karena tertabrak mobil dinas yang dia kendarai.

Istimewa
Seorang bocah perempuan di Kota Bungo meninggal dunia akibat ditabrak oleh mobil dinas jenis Triton. Rabu (7/4/2021) pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Seorang Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Dia terbukti bersalah atas insiden meninggalnya seorang anak berusia dua tahun karena tertabrak mobil dinas yang dia kendarai.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo Saiful Azhar membenarkan jika seorang bawahannya terlibat dalam kecelakaan itu.

"Iya benar, Kabid didinas LH," kata Saiful Azhar, Rabu (7/4) sore.

Menurut dia, kejadian yang menimpa bawahannya ini murni kecelakaan.

Dia (Kabid,red), kata Saiful tidak mengira jika dibelakang ada anak-anak.

Pihak LH Bungo sudah menemui keluarga, mereka mendatangi rumah kediaman korban dan mengantarkan jenazah ketempat peristirahatan terakhir.
Pihak LH Bungo sudah menemui keluarga, mereka mendatangi rumah kediaman korban dan mengantarkan jenazah ketempat peristirahatan terakhir. (tribunjambi/muzakkir)

Untuk hal ini, pihaknya sudah menemui keluarga, mereka mendatangi rumah kediaman korban dan mengantarkan jenazah ketempat peristirahatan terakhir.

Namun demikian, dirinya belum bisa berkomentar banyak kepada pihak keluarga, yang jelas keinginannya kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Dan dirinya berharap agar pihak keluarga ikhlas dan bersabar.

"Kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi itu belum kita sampaikan kepada pihak keluarga, takut mereka tersinggung," ujarnya lagi.

Meski diselesaikan secara kekeluargaan, namun mereka tetap menghormati proses hukum yang berlaku.

Halaman
123
Penulis: Muzakkir
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved