Breaking News:

Berita Sarolangun

Hati-hati Longsor di Jalan Lintas Jambi Sarolangun, Pekerja Sebut Ada Motor Pemuda Jatuh Saat Parkir

Di jalan lintas Jambi Sarolangun tersebut dua bulan lalu sedang dilakukan pengerjaan turap, ditengah pengejaran banjir menghantam selang waktu

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Saat longsor di jalan lintas Jambi Sarolangun, pekerja sebut ada motor pemuda jatuh saat parkir 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Longsor terjadi di jalan lintas Jambi - Sarolangun desa Batu Ampar kecamatan Pauh, hanya tinggal setengah jalan lintas yang dapat dilalui para pengendara.

Di jalan lintas Jambi Sarolangun tersebut dua bulan lalu sedang dilakukan pengerjaan turap, ditengah pengejaran banjir menghantam selang waktu membuat jalan longsor.

"Empat hari lalu kejadiannya, karena kondisi tanah yang basah dan posisi memang air banjir kemarin," kata ketua pekerja proyek turap di jalan lintas Jambi - Sarolangun, Rabu (7/4/2021).

Agus, ketua pekerja proyek tersebut mengatakan, kejadian tersebut saat air Batang Tembesi berangsur surut. Beberapa peralatan pekerjaan jalan terendam banjir, beruntung tak terbawa air sungai Tembesi.

"Sempat ada motor pemuda  setempat yang mengatur jalan jatuh karena longsor, langsung di angkat rame-rame dengan orang-orang tersebut," katanya.

Proses jalan di desa Batu Ampar kecamatan Pauh tersebut dalam pantauan Tribun Jambi di lokasi sangat membahayakan sebab mobil bertonase besar lalu lalang di jalan tersebut.

Baca berita lain terkait Sarolangun

Baca juga: Kadis LH Bungo Benarkan Kabidnya Terlibat Kecelakaan, Seorang Anak Tewas

Baca juga: Pose Nia Ramadhani di Kali Cuma Kenakan Atasan Bra Tuai Sorotan Netizen: Bu Haji Kok Gitu Bajunya

Baca juga: Saksi Baru Tahu Jabatan Ketua Komite Sekolah Setelah Diperiksa di Polres Tanjab Barat 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved