Breaking News:

Berita Muarojambi

Sempat Tertunda Kini Seluruh Gaji PNS di Muarojambi Sudah Masuk ke Rekeningnya Masing-masing

Seluruh guru PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi hingga kemaren  belum terima gaji dibenarkan oleh pihak Dinas Pendidikan

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Erwanisah 


TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Seluruh guru PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi hingga kemaren  belum terima gaji dibenarkan oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi Erwanisah saat dikonfirmasi, benar terjadi keterlambatan pembayaran gaji seluruh guru PNS di Muarojambi.

"Iya keterlambatan pembayaran gaji guru PNS di Kabupaten Muarojambi ini disebabkan pengisian data tampet gaji melalui SIPD berupa gaji pokok tunjangan keluarga belum terupdate semua, kesalahan ini sudah kita perbaiki bersama BPKAD Muarojambi,"kata Erwanisah Selasa (6/4/21).

Ia juga mengatakan, tidak hanya seluruh guru PNS yang belum terima gaji termasuk pegawai PNS pada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu juga belum ada yang terima gaji.

"Iya seharusnya pembayaran gaji ini sudah masuk pada tanggal 1 April hingga tanggal 6 kemarin belum ada yang gajian, karena tamplet gaji PNS melalui sistem SIPD itu harus berisi semua, data itu sudah kita selesaikan dan gajin semua guru PNS itu sudah masuk semua hari ini,"ungkapnya. 

Alhamdulilah SP2D gaji PNS pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sudah terbit hari ini Rabu tanggal 7 April 2021 gaji nya sudah masuk ke rekeningnya masing-masing.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca berita lain terkait Muarojambi

Baca juga: Mama Muda Menyesal Sudah Berhubungan dengan Pria Lain, Selingkuhan Malah Ketagihan, Begini Akhirnya

Baca juga: Nagita Slavina Buat Netizen Geger Gegara Benda Kecil yang Dibelinya Ini, Harganya Setara Motor

Baca juga: Pemanasan Global dan Dampaknya Bagi Penderita Diabetes

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved