Breaking News:

Berita Batanghari

Interaksi & Mobilitas yang Tinggi, Puluhan Pegawai Kejari Batanghari Disuntik Vaksin Tahap Kedua

Kejari Batanghari mendapatkan vaksinasi pada tahap kedua, yang diperuntukan bagi pelayan publik dan lansia.

(Tribunjambi/A Musawira)
Puluhan pegawai yang berada lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada Senin (5/4/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Puluhan pegawai yang berada lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada Senin (5/4/2021) di Aula Kejari.

Kejari Batanghari mendapatkan vaksinasi pada tahap kedua, yang diperuntukan bagi pelayan publik dan lansia.

Penyuntikan dosis vaksin pertama pada 19 Maret 2021 lalu, kali ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Muara Bulian.

Kepala Kejari Batanghari, Dedy Priyo Handoyo melalui Kasi Intelijen, Huda Hazamal mengatakan seluruh tahapan vaksinasi mulai dari skrining hingga observasi berjalan lancar.

Setidaknya ada 28 peserta yang mengikuti penyuntikan vaksinasi terdiri dari para Kasi, Pemeriksaan, Kasubsi, Kaur, dan staf tata usaha.

“Allhamdullilah kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta belum ada peserta yang melapor alami kejadian ikutan pascaimunisasi (KIPI) yang berat,” kata Kasi Intelijen, Huda Hazamal kepada Tribunjambi.com.

Lanjutnya, vaksinasi ini merupakan program pemerintah di mana pegawai Kejari Batanghari merupakan satu diantara kelompok yang rentan tertular Covid-19 karena memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi.

“Saya harapkan dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini, para pegawai terbentuk herd immunity sehingga tidak hanya melindungi diri sendiri tapi juga orang lain, tentu hal tersebut satu upaya untuk memperkecil penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Baca berita lain terkait vaksinasi di Batanghari

Baca juga: UPDATE Kematian Hakim Jamaluddin, Hukuman Mati Menanti Zuraida Hanum Setelah Kasasi Ditolak MA

Baca juga: Pedagang Bakso Bakar di Muarojambi Sudah Dipanggil Polisi, Beri Pengakuan Mengejutkan

Baca juga: Karyawan PT DMP Datangi DPRD, Wakil Ketua Sebut akan Panggil Pihak Perusahaan dan Instansi Terkait

Penulis: A Musawira
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved