Breaking News:

Advetorial

Lippo Plaza Jambi Buka Layanan Vaksinasi untuk Lansia

Lippo Plaza Jambi merupakan mal ketiga, yang berlokasi di wilayah Sumatera setelah sebelumnya Palembang Icon, dan Palembang Square menyediakan layanan

Tribunjambi/Rara
Vaksinasi lansia di Lippo Plaza Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lippo Malls mengambil peran aktif dalam mendukung pemerintah merealisasikan target 1 juta vaksinasi per hari. Lippo Plaza Jambi juga mengadakan vaksinasi, Sabtu (27/03/2021).

Lippo Plaza Jambi merupakan mal ketiga, yang berlokasi di wilayah Sumatera setelah sebelumnya Palembang Icon, dan Palembang Square menyediakan layanan vaksinasi.

Selain itu Lippo Plaza Jambi yaitu mal ke-17 yang membuka layanan vaksinasi dari mal yang dikelola oleh PT Lippo Malls Indonesia (LMI).

Baca juga: Smart Mom Maya Lovia Neta Berikan Pengetahuan dengan Cara Menarik Soal Protokol Kesehatan ke Anak

Baca juga: NASIB Nadya Arifta yang Ketahuan Hina Jokowi di Masa Lalu, Didepak Kaesang? Kini Gandeng Wanita Lain

Baca juga: Polisi Kejar Pelaku Aksi Tawuran di Batanghari, Identitas Pemuda Sudah Dikantongi

Lippo Malls terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah dan bekerja sama dengan Kemenkes merealisasikan target nasional 1 juta vaksinasi per hari.

Sejalan dengan komitmen tersebut, PT LMI secara bertahap membuka layanan vaksinasi di beberapa mal yang dikelolanya.

Layanan Vaksinasi Lippo Plaza Jambi diperuntukkan bagi warga lansia yang memiliki KTP Jambi Timur dengan kuota sebanyak 150 peserta vaksin.

Berlokasi di lantai lower ground, layanan vaksinasi ini beroperasi pada pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Maulana, Wakil Wali Kota Jambi, berkesempatan hadir didampingi dengan Mal Direktur Lippo Plaza Jambi Harry Gunawan menyaksikan jalannya proses vaksinasi.

Layanan vaksinasi Lippo Plaza Jambi merupakan hasil kerja sama dan dukungan tenaga media dari Puskesmas Jambi Timur.

“Layanan vaksin yang kami buka hari ini adalah salah satu realisasi dari Gerakan Bersama Sukseskan Program Vaksinasi Nasional dan bentuk kepedulian Lippo Malls untuk turut berpartisipasi membantu Pemerintah dalam mendistribusikan vaksin secara merata dan mempercepat target peserta vaksinasi di masyarakat," Harry Gunawan, Mal Direktur Lippo Plaza Jambi tuturnya.

“Mal dipilih sebagai tempat layanan vaksinasi selain karena memiliki akses yang mudah dijangkau, fasilitas yang dimililki mal diyakini akan memberikan kenyamanan kepada peserta vaksinasi. Dan dengan penambahan lokasi vaksin diharapkan dapat membantu percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19 dengan makin banyaknya masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi,” tambah Harry .

Diceritakan bahwa Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 74 mal yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved