Breaking News:

Tawuran di Batanghari

Polisi Kejar Pelaku Aksi Tawuran di Batanghari, Identitas Pemuda Sudah Dikantongi

Aksi tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 Wib di Kelurahan Durian Luncuk RT 08, Kecamatan Batin XXIV pada Jumat (26/3/2021) kemarin.

ist
Kepolisian pasca kerusuhan di Kecamatan Batin XXIV sedang mediasi bersama Pj Kades warganya yang terlibat. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Dua pemuda asal Desa Aur Gading dan Kelurahan Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV menjadi korban atas aksi tawuran antar pemuda yang berasal dari sejumlah desa/kelurahan.

Aksi tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 Wib di Kelurahan Durian Luncuk RT 08, Kecamatan Batin XXIV pada Jumat (26/3/2021) kemarin.

Peristiwa pertikaian antar pemuda tersebut melibatkan pemuda dari desa/kelurahan.

Baca juga: Sebelum Studi Tiru, Wabup Mashuri Bekali Kades dan BPD, Ini Harapannya

Baca juga: China Ketar Ketir Setelah Tahu Rencana Amerika, AS Siap-siap Kerahkan 18 Drone Penghancur ke Pasifik

Baca juga: PTPN VI Resmi Luncurkan E-Retail Teh Kayu Aro

Sekelompok pemuda itu berasal dari Desa Jelutih, Desa Simpang Jelutih dan Kelurahan Durian Luncuk serta Desa Aur Gading.

Kanit Reskrim Polsek Batin XXIV, IPDA L Tobing saat dikonfirmasi Tribun Jambi mengatakan bahwa ada korban atas kejadian itu, satu pemuda dari Desa Aur Gading dan satu pemuda dari Kelurahan Durian Luncuk.

“Ada dua orang menjadi korban, keduanya mengalami luka yang cukup serius hingga dirujuk ke rumah sakit di Kota Jambi,” kata IPDA L Tobing selaku Kanit Reskrim Polsek Batin XXIV, Sabtu (27/3/2021) melalui sambungan seluler.

Lanjutnya, IPDA L Tobing mengatakan belum mengetahui pelakunya berasal dari desa mana, begitu pula terkait motif atas kejadian itu, masih dalam tahap penyelidikan kepolisian.

Sesuai informasi yang diterima, pertikaian ini terjadi saat ada sekelompok pemuda sedang berkumpul dari Desa Aur Gading dan Kelurahan Durian Luncuk.

Tak berselang lama, datang pemuda dari Desa Jelutih dan Simpang Jelutih menyerang satu pemuda, namun adanya penyerangan itu diwarnai adu mulut terlebih dahulu.

“Sesuai informasi ada pemuda membawa senjata tajam, untuk melaksanakan aksinya melukai korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batin XXIV.

Halaman
12
Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved