Breaking News:

Berita Bungo

Lantang Tolak KLB Acik Bilal Sindir Moeldoko Lewat Lagu Spesial

DPC Demokrat Kabupaten Bungo kembali menyuarakan penolakan terhadap hasil KLB di Medan beberapa waktu lalu.

tribunjambi/muzakkir
Tolak KLB, Acik Bilal Sindir Moeldoko Lewat Lagu Spesial 


TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO --  DPC Demokrat Kabupaten Bungo kembali menyuarakan penolakan terhadap hasil KLB di Medan beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo H Syaiful Acik Bilal kembali mengumpulkan puluhan kader Demokrat Bungo. Dia kembali mengikuti zoom meting bersama Ketua Umum AHY. Selasa (9/3)

Usai mengikuti zoom meeting,  mereka kembali melakukan orasi menolak hasil KLB yang mendukung Moeldoko sebagai ketua umum Demokrat. Mereka tetap solid mendukung AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat.

Selain melakukan orasi, Saiful Acik Bilal juga menciptakan sebuah lagu untuk Moeldoko di mana lagu ini mirip dengan lagu Iwan Fals dengan judul Wakil Rakyat.

Adapun lirik lagu Acik Bilal untuk Moeldoko tersebut sebagai berikut. "Pak Moeldoko jangan lupa bagi sembako, rakyat kita sudah lemah dengan covid-ko. Covid kita, rakyat punya punya kita bersama. Pikir juga rakyat kuat untuk kita," ucap Acik Bilal menirukan lagu Iwan Fals.

Menurut dia, lirik lagu tersebut memang sengaja diciptakan untuk Moeldoko, dimana dirinya sudah sangat kesal dan murka dengan tingkah laku Moeldoko yang merebut partai Demokrat, apalagi Moeldoko bukan orang partai Demokrat

"Kalau memang bapak itu jendral, bikin partai sendiri, jangan sok-sok belagu," kesalnya. 

Sebelumnya puluhan Kader Partai Demokrat Kabupaten Bungo berkumpul dan menolak keras dengan terjadinya KLB yang dilaksanakan di Serdang Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Mereka menilai apa yang dilakukan oleh orang-orang yang mengikuti KLB tersebut merupakan penghianat yang hanya mengacaukan ketenangan negara.

Halaman
12
Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved