Breaking News:

Berita Daerah

Pengurus Demokrat Provinsi Jambi Doakan AHY

Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi dan DPC Merangin, serta DPC Kota Jambi melakukan doa bersama untuk melakukan penguatan kepada AHY

TRIBUN JAMBI/Hendri Dunan Naris
Seluruh pengurus DPC dan DPD Demokrat Provinsi Jambi mengikarkan mendukung kepemimpinan AHY 

JAMBI, TRIBUN - Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi dan pengurus DPC Demokrat Merangin, serta DPC Demokrat Kota Jambi melakukan doa bersama untuk melakukan penguatan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga: Yakin Tidak Ada Dualisme Pengurusan di Jambi

Pengurus DPD Demokrat dan beberapa pengurus DPC dari Sarolangun dan Kota Jambi serta Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) melakukan doa bersama. Tujuan dilakukannya doa tersebut untuk memberikan kekuatan agar kepengurusan DPP Demokrat dibawah kepemimpinan AHY bisa mengatasi konflik yang sengaja diciptakan untuk memecah belah partai.

Baca juga: Menko Polhukam Bantah Jokowi Dukung Moeldoko Kudeta AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

“Kami mendoakan semoga seluruh kader tetap komitmen mendukung kepemimpinan hasil Munas 2020 lalu yang memenangkan AHY. Dan mendoakan AHY diberikan kekuatan mengatasi persoalan ini di pusat,”terang Umar Ibrahim, Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Minggu (7/3).
Doa bersama di lakukan di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi dengan dihadiri beberapa pengurus meski tanpa dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanudin Mahir serta sekretaris, Mirza Haviz.

Baca juga: Kader Demokrat Lakukan Sumpah Darah : Bagian dari Adanya Ketidakadilan yang Dilakukan Penguasa

Pengurus Demokrat Provinsi Jambi mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada kepengurusan lain dari partai Demokrat versi KLB. Sehingga mereka yakin di Jambi tidak ada KLB. Kendati demikian mereka tetap melakukan antisipasi. (dun)

Penulis: Hendri Dunan
Editor: Hendri Dunan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved