Breaking News:

Berita Daerah

Yakin Tidak Ada Dualisme Pengurusan di Jambi

Pengurus DPD Demokrat Provinsi yakin tidak ada DPC yang membelot dan tidak ada dualisme di Jambi.

Tribunjambi/Monang
DPD Demokrat Provinsi Jambi dukung AHY 

JAMBI, TRIBUN - Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi dan bersama DPC Sarolangun dan Kota Jambi serta PDRI melakukan doa bersama untuk memberikan kekuaan kepada Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) ketua DPP Demokrat. Pengurus DPD yakin tidak ada DPC yang membelot dan tidak ada dualisme di Jambi.
Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi meyakini bahwa sampai saat ini tidak ada riak-riak yang menandakan adanya kepegurusan dari hasil Kongres Luar Biasa (KLB) versi Moeldoko. Meski demikian pengurus DPD terus melakukan pemantuan terhadap seluruh sel partai yang mungkin akan digoda.

Baca juga: Menko Polhukam Bantah Jokowi Dukung Moeldoko Kudeta AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

“Sampai saat ini kami yakin bahwa seluruh DPD dan DPC masih komit untuk mendukung AHY sebagai ketua hasil Munas 2020 lalu,”ucap Umar Ibrahim, Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Minggu (7/3).
Dan Umar sendiri membantah jika ada perwakilan dari Jambi yang hadir di acara KLB Demokrat di Sibolangit Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jadwal MotoGP Qatar 2021, Gabung Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi Tak Puas, Marc Marquez Absen?

“Siapapun yang hadir kesana sudah jelas sanksi yang akan diberikan. Dan sampai saat ini belum diketahui siapa yang hadir dari Jambi dan kita masih akan cari tau,”terang Umar.
Dan untuk menjaga dari kemungkinan munculnya dualisme kepengurusan di Jambi. Pihak pengurus DPD Demokrat Provisi Jambi akan langsung melakukan beberapa langkah antisipasi. Selain mengantisipasi hidupnya sel yang akan membangun dualisme tersebut.
“Kami sudah mempersiapkan langkah. Dan mengantisipasi hal itu muncul,”tegas Umar. (dun)

Penulis: Hendri Dunan
Editor: Hendri Dunan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved