Breaking News:

Universitas Jambi Jalin Kerjasama dengan PTPN VI

Kerjasama MoU ini ditandatangani langsung oleh Rektor Unja Prof.Dr.H.Sutrisno, M Sc., Ph.D dan Direktur PTPN VI M.Iswan Achir

Istimewa
Universitas Jambi menjalin kerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI), kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan MoU tentang Pendidikan dan Peningkatan kualitas sumber daya manusia serta pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya, Kamis (25/2) di Ruang Rapat Sawit Lt. IlI, Gedung Kantor Pusat PTPN VI. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Universitas Jambi menjalin kerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI), kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan MoU tentang Pendidikan dan Peningkatan kualitas sumber daya manusia serta pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya, Kamis (25/2) di Ruang Rapat Sawit Lt. IlI, Gedung Kantor Pusat PTPN VI.

Kerjasama MoU ini ditandatangani langsung oleh Rektor Unja Prof.Dr.H.Sutrisno, M Sc., Ph.D dan Direktur PTPN VI M.Iswan Achir

“Saat ini Unja masih menjalankan amanat yang namanya Merdeka belajar, kampus merdeka, sederhananya mahasiswa diberikan kebebasan untuk belajar diluar fakultasnya hal ini untuk menghadapi tuntutan global yang kita sesuaikan bidang ilmu,” ujar Rektor.

Direktur PTPN VI M. Iswan Achir dan Rektor Universitas Jambi Prof.Dr.H.Sutrisno, M.Sc.,Ph.D
Direktur PTPN VI M. Iswan Achir dan Rektor Universitas Jambi Prof.Dr.H.Sutrisno, M.Sc.,Ph.D (Istimewa)

Baca juga: Ribuan Peserta Webinar via YouTube dan Zoom Ikuti Gebyar Kimia yang Digelar Himapemia Unja

Baca juga: Gebyar Kimia Unja Diikuti Ribuan Peserta, Rektor Mendukung Himpunan Mahasiswa

Baca juga: Mahasiswi Unja Inovasikan Tas Bermotif Tulisan Aksara Kuno Kerinci Incung, Disebut Taracung

Selain itu Rektor berharap dengan MoU yang dilaksanakan dengan PTPN VI bisa memberikan ruang kepada mahasiswa untuk bisa magang dan belajar di PTPN VI.

Sementara itu Direktur PTPN VI, M. Iswan Achir mengatakan berbangga hati atas kehadiran dan kerjasama yang dilakukan Unja dengan PTPN VI.

“Kami berbangga hati atas kehadiran bapak/ibu pada MoU ini, untuk itu kami siap mendukung Unja, jadi tidak usah ada keraguan lagi karena disini menjangkau penelitian, menjangkau pengabdian termasuk juga praktek lapangan dan riset,” ungkap Iswan.

Selain itu ia menyebutkan sudah pernah melakukan sinergitas antara Unja dan PTPN VI.

Universitas Jambi menjalin kerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI), kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan MoU tentang Pendidikan dan Peningkatan kualitas sumber daya manusia serta pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya, Kamis (25/2) di Ruang Rapat Sawit Lt. IlI, Gedung Kantor Pusat PTPN VI.
Universitas Jambi menjalin kerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI), kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan MoU tentang Pendidikan dan Peningkatan kualitas sumber daya manusia serta pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya, Kamis (25/2) di Ruang Rapat Sawit Lt. IlI, Gedung Kantor Pusat PTPN VI. (Istimewa)

Baca juga: BPBD Catat 30 Hektare Lahan di Provinsi Jambi Sudah Terbakar, Terluas di Tanjung Jabung Timur

Baca juga: Kode Khusus Perampok Rp 465 Juta di Jambi Jatuhkan Kunci, Aksinya Terekam CCTV

Baca juga: Kapolres Batanghari: Utamakan Pencegahan Karhutla, Jika Terjadi Konsekuensi Tetap Ada

“Disini banyak almuni Unja untuk itu kami siap membantu adik-adik mahasiswa untuk melakukan penelitian dan riset di sini,” jelasnya.

Perjanjian kerjasama dalam rangka penelitian “Management Experiment On Oil Palm Plantion” Sebagai satu bagian dari kerja sama Penelitian “Ecological And Socioecanomic Ftmctions Of Tropical Lowland Rainforest Transformation Systems In Sumater Indonesia antara Konsorsium Indonesia CRC 990 dengan PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI).

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved