Breaking News:

Berita Jambi

Kalapas Razia Blok Hunian Lapas Klas IIA Jambi, Hasil Yang Didapat Cukup Mengagetkan

Meski razia blok hunian di Lapas Klas IIA Jambi berjalan aman dan kondusif, pihak lapas menemukan beberapa barang yang dilarang.

tribunjambi/hendro herlambang
Terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia. Kalapas Razia Blok Hunian Lapas Klas IIA Jambi, Hasil Yang Didapat Cukup Mengagetkan 

Kalapas Razia Blok Hunian Lapas Klas IIA Jambi, Hasil Yang Didapat Cukup Mengagetkan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendro Herlambang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Meski razia blok hunian di Lapas Klas IIA Jambi berjalan aman dan kondusif, pihak lapas menemukan beberapa barang yang dilarang.

Seperti masih ditemukannya beberapa barang seperti 8 unit telepon genggam, 15 carger, 2 bilah senjata tajam, 30 paku besi, 11 sendok stainles, 10 buah terminal kabel.

Kalapas Klas IIA Jambi Emmanuel Harefa berharap, razia ini bisa rutin dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dalam memberantas peredaran narkoba terutama di dalam Lapas.

Baca juga: Dapat Info Peredaran Narkoba di Dalam Kalapas, Kalapas Klas IIA Jambi dan Anggota Gelar Razia

Baca juga: Joe Biden Dikabakan Menunggu Lama di Luar Gedung Putih saat Pelantikan, Staf Dipulangkan oleh Trump 

Baca juga: Marak Aktivitas Ilegal, Polres Muarojambi Razia di Perbatasan Jambi-Palembang, Ini Sasarannya

Selain itu, ia juga berharap razia ini dilakukan lebih sering lagi, untuk menshock terapi warga binaan, agar tidak berani kembali menyeludupkan barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas.

"Adapun jikalau ada oknum petugas yang berani membantu menyeludupkan barang terlarang akan ditindak tegas," katanya.

Terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia.
Terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia. (tribunjambi/hendro herlambang)

"Supaya tidak berani lagi menyeludupkan barang terlarang ke dalam lapas dan ingat kepada seluruh angota atau petugas pemasyarakat," pungkasnya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved