Breaking News:

Berita Jambi

Dapat Info Peredaran Narkoba di Dalam Lapas, Kalapas Klas IIA Jambi dan Anggota Gelar Razia

Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi, Sabtu (23/1/2021) pukul 20.00 WIB, melakukan razia blok hunian warga binaan.

tribunjambi/hendro herlambang
Terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia. Dapat Info Peredaran Narkoba di Dalam Lapas, Kalapas Klas IIA Jambi dan Anggota Gelar Razia 

Dapat Info Peredaran Narkoba di Dalam Kalapas, Kalapas Klas IIA Jambi dan Anggota Gelar Jajaran Razia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi, Sabtu (23/1/2021) pukul 20.00 WIB, melakukan razia blok hunian warga binaan.

Razia dipimpin langsung Kalapas Kelas IIA Jambi,  Emmanuel Harefa dan Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Yongki Yulianto beserta jajaran.

Kegiatan ini adalah respon terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia.

Baca juga: Satu Rumah di Bajubang Terbakar Gegara Anak Tersenggol Lampu Corong Saat Orang Tua Berada Di Dapur

Baca juga: Febri Diansyah Mendadak Minta Doa untuk Pegawai KPK, Novel Baswedan Terancam Lagi Gegara Kader PDIP?

Baca juga: Marak Aktivitas Ilegal, Polres Muarojambi Razia di Perbatasan Jambi-Palembang, Ini Sasarannya

Razia yang di ikuti sebanyak 60 orang anggota regu pengamanan itu, dilakukan secara humanis dengan mengedepankan asas kemanusiaan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia.
Terkait adanya informasi peredaran narkoba di dalam Lapas. Pihak lapas Kelas IIA Jambi, langsung merespon dengan melakukan razia. (tribunjambi/hendro herlambang)

"Ingat dalam melakukan razia kita harus menghargai sesama, tetap jaga sopan santun meskipun mereka napi, namun mereka tetaplah manusia jadi harus diperlakukan layaknya manusia," kata Kalapas.

Kalapas berharap, razia seperti ini bisa rutin dilaksanakan, sebagai bentuk komitmen bersama untuk memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved