Breaking News:

Ibu Ungkap Pembunuhan Terhadap Anaknya, Nyamar jadi Pengemis atas Petunjuk Sang Anak di Dalam Mimpi

Bukan hanya karena modal nekat, Amaya melakukan itu lantaran seakan mendapat petunjuk dari mendiang putrinya ketika dirinya sedang tidur.

ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Demi mengungkap dan menangkap pelaku yang sudah membunuh putrinya, seorang ibu di Kolombia bernama Nathalie Amaya menyamar menjadi seorang pengemis.

Bukan hanya karena modal nekat, Amaya melakukan itu lantaran seakan mendapat petunjuk dari mendiang putrinya ketika dirinya sedang tidur.

Melansir Daily Mail pada Jumat (15/1/2021), Amaya akhirnya berhasil menemukan tersangka yang membunuh putrinya, Lynda Michelle Amaya, yang berusia 15 tahun, pada Desember 2020.

Sebelumnya pada 3 Desember, dia membantu Kepolisian Metropolitan Bogotá dan Agen Intelijen Kolombia dengan secara sukarela menyamar untuk menemukan putrinya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Senin 18 Januari 2021, Aries, Hari yang Cerah dan Kesuksesan akan Menghampirimu

Baca juga: Ini Fakta Tentang Pria yang Kehilangan Emas Sebanyak 1,1 Ton, Kerugian Mencapai Rp 573 Miliar

Baca juga: Ini Catatan dan PR dari LPSK untuk Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit

Amaya memutuskan mengubah penampilan fisiknya. Dia membungkus dirinya dengan selimut hewan peliharaan sehingga baunya sangat buruk.

“Saya mengoleskan banyak batu bara untuk menodai wajah saya, memasuki tempat itu dan bersembunyi sehingga mereka akan merasa bahwa saya adalah bagian dari lingkungan itu,” kenang Nathalie Amaya dalam sebuah wawancara dengan Noticias Caracol.

Dia melakukan ini setiap malam.

Setelah semua terang benderang, baru diketahui bahwa tempatnya biasa menyamar adalah sudut di mana polisi menemukan tubuh gadis itu sebelumnya.

“Seolah-olah dia (anaknya) selalu menyuruh saya datang ke sana, untuk beristirahat atau mendengarkan. Saya tidak tahu.” kata dia.

Nathalie Amaya mengungkapkan dia mengubah penampilannya, untuk berbaur dengan tunawisma lain yang tinggal di sebuah bangunan terlantar di lingkungan Bogotá di San Bernardo.

Halaman
123
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved