Breaking News:

Pilkada di Jambi

Nyatakan Sikap, Sinaga Siap Menangkan SZ-Erick Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Dinilai layak jadi pemimpin, Sinaga selaku Tokoh Batak Bungo menyatakan sikap untuk mendukung H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Dinilai layak jadi pemimpin, Sinaga selaku Tokoh Batak Bungo menyatakan sikap untuk mendukung H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 pada 9 Desember mendatang. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Dinilai layak jadi pemimpin, Sinaga selaku Tokoh Batak Bungo menyatakan sikap untuk mendukung H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 pada 9 Desember mendatang.

Dia menilai bahwa pasangan birokrasi dan pengusaha sukses ini akan mampu membenahi Kabupaten Bungo ke depan sesuai dengan visi misi 'Bungo Berbenah menuju Bungo Menang'.

Menjadi pemenang menjadi tujuan utama, sehingga dia mengharapkan tidak adanya dusta diantara masyarakat untuk memenangkan pasangan SZ-Erick pada 9 Desember mendatang.

"Jangan ada dusta di antara kita untuk memenangkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo," ungkapnya.

Baca juga: Tahu Bunga Telang? Selain untuk Perindah Taman, Juga Banyak Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Baca juga: Diskon Akhir Tahun Mobil Honda Brio RS, Suzuki Ignis, Daihatsu Sirion Sampai Puluhan Juta Rupiah

Baca juga: Obat Sakit Asam Urat - Buah Ceri, Jahe, Pisang, Buah Apel

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat bungo untuk bersama-sama mengahantarkan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal menjadi pemimpin Bungo pada 9 Desember mendatang.

"Saya selaku Tokoh Batak Bungo mengajak kita semua untuk mencoblos SZ-Erick nomor urut 1 pada 9 Desember nanti, kami sangat percaya, SZ-Erick nanti akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo, periode 2021-2024," pungkasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

--

Keluarga Besar Batak Bungo Bersatu Siap Hantarkan SZ-Erick Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bungo, Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) semakin mengalir kencang.

Sebelumnya Ikatan Kekeluargaan Jawa Barat (IKAJAB) Bungo yang menyatakan sikap mendukung SZ-Erick nomor urut 1, kali ini datang dari Keluarga Besar Batak Bersatu yang siap berjuang bersama SZ-Erick merebut BH 1 dan 2 K, Rabu (2/12/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved