Breaking News:

Penanganan Covid

16 Hari Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Batanghari Tindak Ribuan Pelanggar Tak Mematuhi Prokes

Satgas Penanganan Covid-19 Batanghari melakukan razia Operasi Yustisi di Taman Simpang 4 Muara Bulian, Jumat (4/12/2020).

tribunjambi/musawira
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari melakukan razia Operasi Yustisi di Taman Simpang 4 Muara Bulian, Jumat (4/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Musawira

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Demi meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, Satgas Penanganan Covid-19 Batanghari melakukan razia Operasi Yustisi di Taman Simpang 4 Muara Bulian, Jumat (4/12/2020).

Petugas gabungan terdiri dari Satpol PP, unsur Polri, TNI dan BPBD Batanghari melakukan upaya penindakan terhadap pengendara roda dua dan roda empat yang tak memakai masker saat berkendara.

Giat operasi kali ini dilaksanakan oleh petugas dengan menyasar wilayah Kecamatan Muara Bulian, tepatnya berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kawasan Taman Simpang 4 Muara Bulian.

Baca juga: Hadinoto Soedigno Dijemput Paksa KPK, Jadi Tersangka Kasus Suap PT Garuda Indonesia, Siapa Dia?

Baca juga: Warga Jalan Manunggal Heboh, Wanita Paruh Baya Mau Bunuh Diri Nekat Lompat ke Sungai Parit 5

Baca juga: Luapan Air Sungai Batanghari Masuk ke Danau Sipin, Buat Kawasan Buluran Kenali Terendam Banjir

Kepala Bidang Pembinaan Personil dan Linmas Satpol PP Kabupaten Batanghari, Kornelis mengatakan, giat operasi yustisi ini telah digelar selama 16 hari dan saat ini merupakan hari terakhir dalam penegakkan hukum protokol kesehatan.

“Hari ini saja petugas telah menindak 50 orang yang terjaring razia tak memakai masker,” kata Kornelis.

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari melakukan razia Operasi Yustisi di Taman Simpang 4 Muara Bulian, Jumat (4/12/2020).
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari melakukan razia Operasi Yustisi di Taman Simpang 4 Muara Bulian, Jumat (4/12/2020). (tribunjambi/musawira)

Petugas Gabungan Satgas Covid-19 Batanghari sepanjang operasi yustisi pihaknya telah menjaring 1.268 pelanggar. Sejak pertama kali digelar pada 19 Novemeber hingga 4 Desember 2020 diseluruh kecamatan di Kabupaten Batanghari.

“Dengan berakhirnya operasi yustisi ini Tim Satgas Covid-19 berharap kepada seluruh masyarakat Batanghari untuk tetap patuh atas menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved