Breaking News:

Berita Kota Jambi

Tukang Bakso Keliling yang Ditendang, Ternyata Dari Bandung, Tinggalkan Istri dan Dua Anak

Informasi awal, diketahui pedagang bakso keliling tersebut diketahui bernama Mas Nasib, atau lebih dikenal Bakso Mas Nasib.

Sumber foto: Aryo Tondang
Mas Nasib saat menyajikan bakso kepada pembeli di kawasan Jalan Multatuli, Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (2/12/2020) pukul 15.30 WIB.  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejak kemarin, warga Kota Jambi heboh terkait kejadian yang menimpa seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi yang ditendang oleh pembeli hingga terpental pada, Sabtu (28/12/2020) siang.

Informasi awal, diketahui pedagang bakso keliling tersebut diketahui bernama Mas Nasib, atau lebih dikenal Bakso Mas Nasib.

Tribunjambi.com kembali melakukan penelusuran lebih dalam, hingga diketahui bahwa Mas Nasib yang sedang viral di media sosial tersebut adalah bernama Iwan.

Baca juga: Klaster Pilkada Berpotensi Besar Terjadi, IDI Jambi Minta Ini ke KPU

Baca juga: Download Lagu MP3 Album Natal 2020/2021, Lagu Natal Terbaru dan Populer 1 Jam Ful Nonstop

Baca juga: Pengerjaan Labkesda Pemkot Jambi Sudah 80 Persen, Mesin PCR Belum Dapat, Fasha: Masih di Singapura

Bakso Mas Nasib merupakan nama usaha, yang menjual bakso keliling dan serta penggilingan bakso di kawasan Pasar Villa, Mayang Mangurai, Alam Barajo, milik Muhammad Junaidi.

"Bakso Mas Nasib itu nama usaha saya, kalau dia anggota saya namanya Iwan," kata Junaidi, Kamis (3/12/2020) pagi.

Katanya, Iwan atau yang sempat viral dan dikenal sebagai Mas Nasib tersebut baru tiba di Jambi sekira kurang lebih 2 bulan yang lalu.

Iwan datang ke Jambi untuk mengadu nasib dan meninggalkan satu istri dan dua anaknya di Bandung, Jawa Barat, dengan berdagang bakso keliling di Kota Jambi.

Kata Junaidi, Iwan merupakan pribadi yang sangat pendiam, dan tidak banyak bicara. Beralaskan iba, dirinya akhirnya mempekerjakan Iwan sebagai karyawannya berdagang bakso keliling.

"Hitung-hitungannya 70-30 persen mas, ya kalau bakso itu saya giling tidak ada untungnya sama saya, tapi niat awal saya adalah membantu, makanya saya kesal pas tahu dia diperlakukan seperti itu," papar Junaidi.

Mengetahui karyawannya mendapat perlakuan tersebut, dirinya langsung mengarahkan Iwan untuk melapor ke pihak kepolisian.

Dineritakan sebelumnya, seorang pedagang bakso keliling ditendang oleh pembeli hingga terpental.

Dari keterangan Iwan, yang awalnya disebut Mas Nasib, kejadian tersebut berawal saat pelaku atau pembeli memesan 4 porsi bakso, dan akan dimakan di dalam mobil.

Kemudian Iwan memasukkan empat porsi bakso kedalam dua mangkuk, dengan harga perporsinya Rp 10 ribu.

Namun pelaku hanya membayar Rp 20 ribu, dari harga yang seharusnya Rp 40 ribu.

"Empat porsi itu memang saya gabung dalam dua mangkuk, mas," kata Iwan, saat ditemui kemarin.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved